Meningkatnya konflik nasional mengindikasikan awal perang dunia 3

SSRF menerbitkan blog tentang bencana alam yang sedang meningkat. Kami telah memperhatikan bahwa konflik nasional juga meningkat. Berikut adalah beberapa contoh negara yang berkonflik :

  1. Konflik Ukraina dan Rusia atas Krimea
  2. Perang Saudara Suriah
  3. Konflik Sudan Selatan
  4. Konflik Republik Afrika Tengah
  5. Revolusi Mesir tahun 2011
  6. Perang Saudara Nepal, dll.

Institut Heidelberg untuk Konflik Internasional menerbitkan peta konflik di seluruh dunia pada tingkat Nasional.

Konflik kekerasan pada tahun 2012 di tingkat nasional

Ketika mempelajari berita dunia, kita dapat mengetahui bagaimana konflik terjadi di hampir setiap negara. Ini adalah kenyataan yang menghancurkan. Kita sekarang tidak menyadari bahwa konflik-konflik ini sudah menandai dimulainya Perang Dunia III. Konflik Nasional dan Internasional akan terus meningkat dan kemudian Perang Dunia III akan mencapai puncaknya pada tahun 2016-2018.

Satu-satunya faktor spiritual terpenting yang berkontribusi pada munculnya bencana alam, konflik nasional, terorisme, dan pergolakan politik adalah peningkatan komponen dasar halus Raja dan Tama. Peningkatan ini terutama disebabkan oleh:

Meningkatnya aktivitas energi negatif tingkat tinggi di masa sekarang.

Masyarakat menjadi sangat materialistis dengan hampir tidak melakukan latihan spiritual.

Penelitian spiritual mengungkapkan bahwa peningkatan konflik nasional seperti itu mengindikasikan dimulainya Perang Dunia 3. Seperti kebanyakan perang, Perang Dunia 3 terjadi karena perang halus Kebaikan vs Kejahatan, juga dikenal sebagai Armageddon. Ini terjadi sebagian besar di dimensi halus di semua wilayah alam semesta termasuk wilayah Bumi. Bagian dari pertempuran ini yang akan berdampak secara fisik, akan memiliki konsekuensi bencana besar bagi kita. Ada kemungkinan untuk mengurangi efek Armagedon pada umat manusia jika kita melakukan latihan spiritual, yang sesuai dengan enam prinsip dasar latihan spiritual. Anda dapat memulai latihan spiritual dengan chanting (menyebut Nama Tuhan YME) dan menghadiri Satsang (Perkumpulan Kebenaran).

__________________
Baca lebih lanjut :

Perang Dunia ke 3
Sebuah prediksi tentang waktu yang akan datang
Memprediksi Masa Depan
Mengapa akhir-akhir ini sering terjadi bencana alam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *