MEMPREDIKSI MASA DEPAN

Pada tahun 2004, ketika saya tinggal di Melbourne, saya mendengar bahwa Yang Mulia Dadaji Vaishampayan (orang suci dari India) yang dikenal sebagai Dadaji datang ke Sydney, Australia. Saya sangat tertarik untuk pergi ke Sydney untuk menghadiri darshan-Nya (ramalan suci), karena keadaan yang tidak dapat dihindari, saya tidak dapat pergi.

Saat berikutnya saya mendengar perjalanan Dadaji sebulan yang lalu, ketika beliau datang ke pusat penelitian SSRF di Goa. Diumumkan bahwa ramalan yang Beliau buat saat berada di Australia akan dipublikasikan.

Saat di Sidney, waktu itu Dadaji yang berusia hampir 90 tahun hidup sangat sederhana. Saat itu, Dadaji menuliskan 22 prediksi pribadi, spiritual, sosial dan peristiwa politik pada sebuah program dari surat kabar Australia. Surat itu dikirim ke India dan disimpan dalam keadaan terkunci sampai bulan lalu yaitu Mei 2009.

Pada upacara di mana ramalan itu akan dibacakan hadir Orang Suci, berbagai tokoh masyarakat, wartawan dan kira-kira sekitar 400 orang hadir pada upacara tersebut. Setelah surat yang tersegel diperiksa oleh berbagai pejabat yang telah diundang, surat itu dibuka untuk pertama kalinya setelah tahun 2004.

 

Meskipun saya telah mendengar prediksi Dadaji sebelumnya yang menjadi kenyataan, hal itu menjadi berbeda ketika saya melihatnya secara langsung. Setiap prediksi yang dibacakan ternyata benar. Beberapa prediksi ditulis disertai dengan nomor ponsel orang yang prediksinya dibuat waktu itu. Orang-orang ini tidak dikenal oleh Dadaji dan kapan nomor ponselnya dipanggil, untuk mengkonfirmasi peristiwa yang diprediksi. Ketika prediksi sedang dibacakan, saya tidak berhenti bertanya-tanya, apakah pada tahun 2004 tersebut, nomor ponsel mereka telah diaktifkan atau belum sama sekali, , tetapi semua ada dalam prediksi.

Beberapa prediksi akurat termasuk :

  • Di tingkat nasional : Dr. Manmohan Singh akan dilantik pada tanggal 22 Mei 2009 untuk jabatan Perdana Menteri India.
  • Di tingkat sosial : Akan ada perampokan di siang hari bolong di dadar, (Mumbai) di cabang bank Apna.
  • Di tingkat spiritual : Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun Mandar Manerikar akan mengatakan bahwa ia ingin melakukan latihan spiritual sesuai kelas Brahman dengan chanting mantra dari Veda. Pertama kali Mandar berpikir untuk memilih jalan hidup ini adalah pada tahun 2006 ketika dia berusia delapan tahun. Satu setengah tahun yang lalu, ia bergabung dengan Ved Patshala (sebuah sekolah untuk belajar Veda, teks-teks suci umat Hindu) untuk memenuhi pencarian spiritualnya. Dia adalah anggota penuh waktu dari Ved Patshala. Sebulan yang lalu pada usia sebelas tahun, dia ingat mengatakan kalimat yang sama persis yang diprediksi Dadaji untuknya 5 tahun yang lalu.
  • Di tingkat pribadi : Mrittika Sen dari Mumbai akan menjadi aliran utama ilmu pengetahuan. Dalam hasil pemeriksaan standar ke-12 Maharashtra yang baru-baru ini diumumkan, Mruttika Sen dari Mumbai memang berdiri lebih dulu.

Ini adalah ke-40 kalinya prediksi Dadaji telah dibacakan dan setiap prediksi benar-benar akurat. Dia melakukan prediksi ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ada sesuatu di luar intelek yang dapat dicapai melalui latihan spiritual. Sepanjang upacara wajah Dadaji tampak tenang seperti tidak terpengaruh oleh semangat dan pujian penonton yang mendengar setiap prediksinya yang ternyata benar.

——————————————-

Baca lebih lanjut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *