VERSI KETIGA SITUS WEB SSRF

Pada tanggal 26 Januari 2014 dengan rahmat Tuhan YME kami meluncurkan versi baru situs web SSRF. Ini adalah versi ke-3 sejak kami memulai situs web pada bulan Januari 2006. Selama beberapa tahun terakhir, pengunjung situs web kami telah berlipat ganda. Sejalan dengan kemajuan teknologi, banyak pembaca artikel SSRF sekarang mengunjungi situs web dari perangkat seluler mereka. Mengingat hal tersebut, kami mendesain ulang situs web SSRF dan telah melakukan upaya untuk membuatnya lebih sesuai dengan perangkat seluler dan lebih cepat untuk diunduh. Selama beberapa minggu ke depan, kami akan terus mengoptimalkan situs web agar sepenuhnya kompatibel dengan ponsel dan tablet.

Kami juga telah melakukan struktur ulang navigasi situs web untuk melayani dengan lebih baik kebutuhan pembaca artikel SSRF. Salah satu aspek pentingnya yaitu kami memperkenalkan pelabelan artikel di situs web untuk memberikan pembaca SSRF pandangan langsung tentang luasnya topik di situs web SSRF. Ini tersedia melalui tautan “Jelajahi topik” di bagian atas situs web dan navigasi menu baru. Kami mengharapkan semua artikel segera diberi label.

Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan mengubah semua bahasa lain ke format baru. Kami mengajak Anda untuk melihat versi baru situs web SSRF. Kami memiliki lebih dari seratus seeker (aspiran spiritual) yang melakukan satseva (pelayanan) di berbagai aspek situs web. Jika Anda ingin membantu kami menerjemahkan pengetahuan di situs web ini, hubungi kami melalui fasilitas LiveChat.

Peresmian versi baru situs web dan beranda SSRF dilakukan tepat setelah ulang tahun ke-8 situs web SSRF. Dibawah ini merupakan beberapa statistik pencapaian tahun 2013.

    • Pada tahun 2013, 2,5 juta pengunjung membuka situs web SSRF dimana 80% adalah pengunjung baru. Mereka menghabiskan lebih dari 150.000 jam untuk membaca atau mempelajari situs web SSRF. Delapan artikel dalam bahasa Inggris diterbitkan tahun ini, meningkat total menjadi 488
    • Tahun ini SSRF mulai menerbitkan artikel dalam bahasa Masedonia, Bulgaria dan Cina, meningkatkan jumlah total bahasa non-Inggris menjadi 15. Kunjungan ke halaman situs web dalam beberapa bahasa menjadi berlipat ganda, dibandingkan tahun 2012, sebagai berikut:
      Bahasa Kunjungan pada 2013 Kunjungan pada 2012
      Spanyol 200,000 29,000
      Jerman 154,000 39,000
      Indonesia 150,000 8,000
      Perancis 71,000 13,000

       

    • Terdapat peningkatan yang stabil dalam prasar online melalui Facebook, Twitter, Pinterest dan media sosial lainnya. Ada interaksi teratur dari pendatang baru dan pengikut tetap. Jumlah penggemar Facebook meningkat lebih dari tiga kali lipat tahun ini, dan menjadi 33.000 penggemar. Pada tahun 2013, 146.000 kunjungan ke situs web SSRF berasal dari Facebook, dibandingkan pada tahun sebelumnya hanya 61.000. Rata-rata, kami menerbitkan 6 post facebook setiap hari dan ada sekitar 15 komentar untuk setiap post tersebut.
    • Cara lain dimana banyak orang belajar tentang penelitian spiritual unik SSRF adalah melalui Saluran YouTube SSRF. Tahun ini 1,5 juta orang menonton video pendidikan SSRF tentang berbagai topik spiritual. Beberapa video tentang berbagai aspek kehidupan sattvik seperti makanan dan minuman, serta praktek Halloween yang berbahaya.
    • Tahun ini SSRF menerima bantuan dari Google untuk mempromosikan situs web SSRF di jaringan periklanan Google. Nilai bantuan tersebut sekitar 10.000 dolar AS setiap bulan. Melalui media ini, SSRF mendapat 0,25 juta kunjungan.
    • Toko SSRF menerima pesanan Teks Suci dan dupa secara teratur.
    • Dengan rahmat Tuhan YME dan Yang Mulia Dr. Athavale, SSRF mengadakan Konferensi Web Internasional pertama dengan topik Partikel Ilahi pada 14 Mei 2013. Konferensi web disiarkan melalui SSRF Livestream. Banyak penonton merasa sangat bersyukur karena dapat melihat Konferensi Web ini dan mengajukan pertanyaan. Beberapa penonton sangat terinspirasi selama konferensi sehingga mereka ingin segera memulai latihan spiritual dan mereka dibantu untuk memulainya. Sebelum dan bahkan selama konferensi web ini, beberapa seeker menemukan partikel Ilahi di tubuh mereka atau di rumah mereka dan menyampaikannya dengan seeker SSRF di fasilitas chat Livestream.
    • Sejumlah pembaca mengajukan pertanyaan kepada SSRF mengenai pemahaman mereka tentang topik spiritual dan meminta nasihat tentang latihan spiritual mereka. Setiap bulan, kami mendapat sekitar 300 pertanyaan dari India dan sekitar 200 pertanyaan dari berbagai negara (seperti Amerika Serikat, Kanada) Afrika, Eropa, dll. dari seluruh belahan dunia, kira-kira sepertiganya adalah pertanyaan yang diajukan dalam bahasa Jerman, Serbia, Kroasia, dan bahasa lainnya.

________________
Baca selengkapnya:

Jumlah pengunjung harian ke ssrf.org yang belum pernah terjadi sebelumnya
Pengunjung situs SSRF melampaui 400.000 pengunjung dalam satu bulan – April 2014
SSRF Facebook memiliki lebih dari 50.000 penggemar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *