Tiga alasan baik untuk berdonasi ke SSRF

SSRF telah melakukan penelitian spiritual secara berkelanjutan selama 20 tahun untuk menemukan akar penyebab berbagai permasalahan dalam kehidupan dan solusinya. Kami telah membagikan temuan ini kepada dunia secara gratis. Menjalankan situs web dan mengorganisir acara untuk penyebaran pengetahuan Spiritual ini secara gratis membutuhkan sumber daya keuangan yang besar. Biaya sumber daya manusia bagaimanapun adalah yang paling mahal. Para seeker memberikan pelayanan mereka secara sukarela kepada SSRF sebagai bagian dari pelayanan mereka kepada Tuhan. Karena alasan inilah kami dapat mengelola anggaran dengan ketat.

Sebagai organisasi nirlaba, SSRF selalu mencari cara untuk mengurangi biaya operasionalnya. Sebagai contoh, hampir semua komputer dan peralatan di ashram SSRF yang digunakan untuk mendokumentasikan penelitian spiritual adalah barang bekas atau sumbangan. Kami mengumpulkan kertas bekas pakai satu sisi dari kantor dan menggunakan sisi kosong untuk mendokumentasikan temuan penelitian sebelum mendaur ulangnya.

Saat kami membuka kotak Donasi Online kami untuk menerima donasi ke SSRF, kami memutuskan untuk membuat daftar beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin memberikan donasi:

1) Informasi yang diterbitkan SSRF sangat bermanfaat bagi banyak orang dan bahkan mungkin Anda secara pribadi. Dengan berdonasi, kami memperluas manfaat ini kepada banyak orang lain dengan membantu informasi ini menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia.

2) Berdonasi merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan atas solusi yang telah kita peroleh dari masalah-masalah yang kita alami sepanjang hidup.

3) Mengorbankan sebagian kecil dari kekayaan materi kita untuk tujuan spiritual membantu kemajuan spiritual kita.

Jika Anda ingin berbagi alasan Anda dengan semua orang tentang mengapa Anda ingin menyumbang – silakan menulis kepada kami, dan kami dapat menambahkannya ke daftar!

Lihat bagian FAQ Donasi kami untuk detail lebih lanjut tentang donasi.

_________________________
Baca lebih lanjut

Bagaimana saya bisa berkontribusi
Pentingnya kita memberikan latihan spiritual
Apa sebenarnya yang terpenting setelah semuanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *