SSRF MEMPRESENTASIKAN PENELITIAN SPIRITUAL TERBARU TENTANG ORANG-ORANG SUCI DI KONFERENSI INTERNASIONAL EUROTAS KE-11 DI MILAN

Pada tanggal 15 Oktober 2009 beberapa penelitian spiritual terbaru dan unik tentang Orang-orang Suci oleh Yayasan Penelitian Sains Spiritual (SSRF) dipresentasikan untuk pertama kalinya. Presentasi penelitian tentang Orang-orang Suci merupakan bagian dari partisipasi SSRF pada Konferensi Internasional EUROTAS ke-11 di Milan, Italia. Konferensi, yang diadakan setiap tahun, mengumpulkan para profesional dan para peminat di bidang psikoterapi transpersonal, psikologi perilaku dan humanistik, bidang akademik lainnya dan berbagai praktik penyembuhan termasuk yoga, tradisi shamanic, penyembuhan melalui seni, musik, dan media lainnya.

Presenting SSRF's research at the EUROTAS ConferenceMempresentasikan penelitian SSRF di Konferensi EUROTAS.

Presentasi SSRF dihadiri oleh sekitar 15 orang, dan yang menarik adalah beberapa dari mereka memilih untuk hadir meskipun tidak menguasai bahasa Inggris, dan meskipun kami tidak dapat menyediakan terrjemahan ke dalam bahasa Italia. Salah satu peserta yang paling muda, sehari sebelumnya memiliki pengalaman yang baik – ketika ia memegang salah satu teks suci SSRF tentang Spiritualitas, dia merasakan pengalaman yang membangkitkan semangatnya dan tidak seperti presentasi yang di hadiri sebelumnya – kali ini ia tidak merasa lelah saat mendengarkan. Tidak diragukan lagi ini dikarenakan oleh gambar dan satsang tentang Orang Suci yang di tampilkan pada slide presentasi.

Banyak peserta menunjukkan rasa ingin tahu terhadap teks-teks Suci yang ditampilkan selama di konferensi, dan beberapa dari mereka membeli beberapa teks-teks Suci tentang Spiritualitas, hipnoterapi dan latihan spiritual. Tahun ini konferensi tersebut dikunjungi lebih dari 200 orang, dan sekitar 50 dari mereka mengambil kesempatan untuk mengunjungi kios buku SSRF.

____________________________
Baca lebih lanjut:

Siapa yang bisa dianggap sebagai Orang Suci?
Pencari SSRF Satyawan Kadam mencapai tingkat Orang Suci
Efek pada penulis buku-buku tentang Spiritualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *