Spiritualitas atau spritualisme

Baru-baru ini kami mendapatkan pertanyaan tentang apa itu SSRF – Spiritualitas atau Spiritualisme. Definisi kami tentang Spiritualitas identik dengan apa yang kami sebut Sains Spiritual; adalah tentang memahami Tuhan YME dan ciptaan-Nya dan bagaimana menyadari/mengalami-Nya. Sebagian besar kamus menggambarkan spiritualisme sebagai proses menghubungi orang mati dan roh dari akhirat dll. Dari sudut pandang kami Spiritualisme hanyalah bagian dari Sains Spiritual atau Spiritualitas.

Dalam perjalanan seorang seeker (aspiran spiritual) untuk mencapai realisasi Tuhan, ia selalu menghadapi rintangan yang disebabkan energi negatif seperti hantu (setan, iblis, energi negatif, dll.)

SSRF mempelajari keseluruhan Sains Spiritual untuk memberikan para seeker yang serius untuk mencapai kesadaran Tuhan dalam kehidupan ini dengan sarana yang diperlukan untuk sampai ke sana. Oleh karena itu kami juga menyertakan penelitian tentang roh dan energi negatif di situs web kami dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi dan mengalihkan kita dari perjalanan spiritual menuju Tuhan. SSRF memberikan prioritas untuk membimbing para seeker yang memiliki keinginan kuat untuk realisasi Tuhan.

_______________________________________

Baca lebih lanjut :

  • Takut hantu
  • Pernahkah Anda melihat ‘Hidup sebagai Kesadaran akan kehidupan ?
  • SSRF pada pameran Mind, Body di Melbourne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *