Seeker(aspiran spiritual) anak-anak di ashram SSRF di amerika utara – sebuah kesaksian tentang manfaat latihan spiritual

Saya baru-baru ini menghadiri Saya baru-baru ini menghadiri retret spiritual yang diselenggarakan oleh SSRF. Dua seeker SSRF dari New Jersey telah menawarkan rumah mereka untuk kegiatan tersebut. Para seeker SSRF termasuk para seeker-anak-anak dari berbagai penjuru Amerika Utara berkumpul pada acara 3 hari tersebut. Tujuan dari retret ini adalah untuk membimbing para seeker yang telah berlatih Spiritualitas selama beberapa tahun di bawah bimbingan SSRF, untuk membawa latihan spiritual mereka ke tingkat berikutnya.

Meskipun kita semua mendapat banyak manfaat, namun seeker anak-anak  adalah bintang-bintang retret. Tiga belas anak antara usia 8 dan 13 tahun menghadiri retret. Mereka semua telah melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan SSRF selama beberapa tahun terakhir. Mereka rajin mengikuti jadwal yang ditujukan untuk kelompok usia mereka, termasuk sesi penyembuhan spiritual, sesi belajar, dan menceritakan pengalaman yang berkaitan dengan dimensi halus.

Berikut ini adalah beberapa pengamatan mengenai anak-anak:

  • Semua anak menunjukkan kualitas luar biasa seperti mendengarkan dengan penuh konsentrasi, perhatian, keinginan yang tulus untuk mempraktikkan apa yang mereka pelajari, menghargai, dan kepatuhan.
  • Banyak dari mereka memiliki pengalaman spiritual selama retret. Misalnya setelah melupakan apa yang ingin dia ceritakan kepada orang lain, seorang seeker anak berdoa kepada Yang Mulia Dr. Athavale dan segera ingat apa yang ingin dia ceritakan.
  • Dalam sesi penutup semua anak-anak dengan mudah meringkas pembelajaran dan poin tindakan yang akan mereka ambil setelah kembali ke rumah dan berlatih.

Perilaku mereka secara keseluruhan adalah kesaksian nyata Perilaku mereka secara keseluruhan adalah kesaksian nyata tentang bagaimana praktik spiritual dapat membentuk anak-anak menjadi manusia yang sehat.

 

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *