Rusia melarang bahasa kasar dari media dan seni

Beberapa waktu yang lalu kami menerbitkan sebuah artikel tentang efek spiritual dari berbicara. Dalam artikel ini kami menyebutkan bahwa sebagian besar bahasa memiliki beberapa kata yang dianggap tidak pantas. Kata-kata ini juga dikenal sebagai kata-kata umpatan atau ucapan kotor dan orang-orang sering menggunakannya untuk mengekspresikan emosi seperti kemarahan, frustrasi atau keterkejutan, atau untuk mengakibatkan hasil sosial seperti penghinaan, pelecehan, atau humor. Studi terbaru tentang percakapan yang dicatat mengungkapkan bahwa kira-kira 80–90 kata yang diucapkan setiap hari – 0,5% hingga 0,7% dari semua kata – adalah kata-kata umpatan, dengan penggunaan yang bervariasi dari antara 0% hingga 3,4% (Ref: Jay T. (2009): The Utility dan Ubiquity of Taboo words)

Di bawah ini kami mempelihatkan gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual yang diperoleh oleh Yang Mulia Yoya Vallee yang memiliki penglihatan indra keenam tingkat lanjut tentang efek halus dari sumpah serapah.
Efek halus yang berbahaya dari penggunaan bahasa kotor atau caci maki

Kami bersyukur melihat bahwa pemerintah Rusia telah melarang penggunaan sumpah serapah di media dan seni.

Sebuah undang-undang telah ditandatangani di Rusia pada hari Senin, tanggal 5 Mei 2014, yang melarang sumpah serapah dalam film, musik dan pertunjukan di tempat umum.

Buku dan CD eksplisit harus dijual dalam paket tertutup dengan peringatan yang berbunyi “berisi bahasa kotor,” lapor CNN.

Undang-undang akan memungut denda setinggi $1.400 terhadap organisasi dan $70 terhadap pelanggar individu. Pelanggaran berulang dapat menghadapi denda yang lebih tinggi dan penangguhan bisnis selama 3 bulan.

Sebuah panel ahli pornografi menentukan poin-poin penting dari undang-undang tersebut, memutuskan kata-kata mana yang dapat merusak tujuan yang dinyatakan Kremlin untuk “melindungi dan mengembangkan budaya bahasa.” – Time.com dan CNN

Kami menyarankan kepada pembaca untuk menahan diri dari menggunakan bahasa kasar. Kami juga mendorong mereka yang berpengaruh di media, seni, dan pembuatan undang-undang untuk melarang bahasa kasar di lebih banyak negara di dunia.

___________________

Baca selengkapnya:

Hidup spiritual
Efek spiritual sumpah serapah dan mengapa lebih baik berbicara dengan sopan daripada kasar
Efek spiritual menonton televisi dan film

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *