Polusi yang sesungguhnya

Dalam sebuah artikel di situs web BBC, titik-titik polusi dunia (dalam bahasa Inggris) telah dipetakan. Jelas bahwa negara-negara yang ditunjuk dalam penelitian tersebut harus berusaha untuk mengurangi polusi ini.

Namun apakah sudah cukup dengan membersihkan polusi fisik saja?

Jika kita menganalisa akar penyebab terjadinya hal ini, pada dasarnya adalah karena ketidakpedulian kita pada dunia tempat kita tinggal. Jadi apa yang membuat orang berperilaku secara merugikan bagi masyarakat?

Penelitian spiritual menemukan polusi yang lebih serius dan berbahaya yang mempengaruhi dunia. Jika kita menggali lebih dalam untuk mengetahui mengapa orang berperilaku seperti itu dari sudut pandang spiritual, penyebab utamanya yaitu karena peningkatan komponen dasar halus raja-tama dalam masyarakat. Peningkatan komponen yang tak terlihat ini menyebabkan efek merusak di seluruh dunia yang tidak terbatas pada polusi fisik saja. Berikut ini adalah beberapa efek dari peningkatan komponen raja-tama.

  • Masyarakat menyebabkan polusi fisik
  • Munculnya kelaparan dan penyakit
  • Terorisme dan perilaku kekerasan
  • Perang dan pembunuhan masal
  • Bencana alam

Semua ini terjadi karena orang-orang yang memiliki frekuensi raja tama yang dominan tinggi, hanya memiliki sedikit rasa hormat terhadap sesamanya, bahkan tidak ada hormat sama sekali.

Solusi lengkap untuk permasalahan di seluruh dunia hanya dapat ditemukan jika kita menyertakan dimensi spiritual. Ini termasuk melakukan :

  • upaya bersama untuk mengidentifikasi dan mengatasi peningkatan komponen raja-tama dan
  • upaya berkelanjutan untuk menjaga agar komponen raja-tama tetap terkendali dan meningkatkan komponen sattva.

Agar semua ini terjadi, latihan spiritual yang sesuai dengan enam prinsip dasar latihan spiritual adalah suatu keharusan.

_________________
Baca lebih lanjut :

 

Penyebab pemanasan global dan bencana alam

Pentingnya latihan spiritual(Dalam bahasa Inggris)

Armagedon dan Perang Dunia Ketiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *