Perang dunia 3 sedang datang – Apakah Anda siap?

Perang dunia 3 sedang datang – Apakah Anda siap?

Perang dunia dimulai ketika adanya beberapa ketidakstabilan di antara bangsa-bangsa dan kita tidak pernah tahu insiden / kejadian mana yang dapat memicu sebuah rantai peristiwa yang memuncak pada banyak bangsa untuk memulai berperang. Sebagai contoh, ketika Archduke Franz Ferdinand dari Austria, pewaris tahta Kekaisaran Austria-Hungaria dibunuh pada bulan Juni tahun 1914, hal tersebut menjadi katalis/pemicu terjadinya perang dunia 1. Hitler menyerang Polandia mendesak dunia ke dalam perang dunia 2. Jutaan manusia kehilangan kehidupan mereka dan umat manusia telah melihat sisi kebiadaban dari tingkat genosida/pemusnahan satu golongan bangsa yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya di era modern ini.

Sekali lagi, sejarah terulang dengan sendirinya, ketidakstabilan lingkungan di seluruh dunia meningkat dengan banyak wilayah di ambang peperangan. Namun, kali ini ada banyak negara dengan kemampuan senjata nuklirnya, sehingga resikonya menjadi jauh lebih tinggi. Dalam beberapa bulan terakhir ini kita telah menyaksikan peningkatan  serangan teroris secara acak dan konflik-konflik di seluruh dunia seperti terlihat di bawah ini.

Kapan Peristiwa

13-Nov-15

Penembakan dan pemboman Paris, 153 meninggal, lebih dari 350 terluka

10-Okt-15

Pemboman di Ankara, 102 meninggal, lebih dari 400 terluka

2-Apr-15

Sekelompok Bersenjata menyerang Garissa University College di Garissa, Kenya, menewaskan 147 orang dan melukai 79 atau lebih

1-Apr-15

Peningkatan krisis imigran di Eropa

20-Mar-15

2015 Pemboman Masjid Sana’a, Sana’a, Yaman

18-Mar-15

Serangan Museum Bardo Nasional , Tunis, Tunisia

15-Feb-15

Penembakan Massa, Penembakan dasyat, di ” art,blasphemy and the freedom of expression”,”, Kopenhagen, Denmark

07-Jan-15

Penembakan Charlie Hebdo, Paris, Prancis

03-Jan-15

Pembantaian Baga, Baga, Borno State, Nigeria

16-Des-14

Pembantaian sekolah Peshawar, Peshawar, Pakistan

15-Des-14

Pengepungan café Sydney, Sydney, Australia

29-Nov-14

Pengeboman dan penusukan di pasar ramai, Xinjiang, Cina

23-Okt-14

Serangan kampak terhadap polisi-polisi, Queens, New York, Amerika Serikat

22-Okt-14

Penembakan di Parliament Hill, Ottawa, Kanada


Apr 2013 – Saat ini

Munculnya ISIS dan konflik di Irak


Apr 2013 – Saat ini

Krisis Ukraina dan Penggabungan kriminal oleh Federasi Rusia

Mei 2011- Saat ini

Krisis Siria

Masa depan yang telah ditentukan, bahwa semua peristiwa-peristiwa yang buruk ini tidak menunjukkan adanya tanda-tanda pengurangan akan tetapi makin meningkat. Dengan laporan penyerangan sehari-hari pada warga sipil yang tidak bersalah, termasuk wanita wanita dan anak-anak , tidak perlu menjadi seorang jenius untuk memahami bahwa sesuatu yang mengerikan telah melanda di dunia. Orang-orang Suci tingkat tinggi di India mengatakan bahwa keadaan akan menjadi jauh lebih buruk sebelum menjadi baik. Terorisme seperti tersebut di atas akan menemukan jalan untuk masuk ke dalam jalanan kita, Pusat perbelanjaan, mempengaruhi keluarga, masyarakat-masyarakat, dan cara hidup kita. Kita semua akan terpengaruh dengan cara tertentu atau yang lain. Peristiwa-peristiwa yang telah di uraikan di atas terkait satu sama lainnya dan merupakan tanda-tanda peringatan menyuarakan terjadinya perang dunia 3. Sekarang kondisinya telah siap; salah satu dari insiden /peristiwa ini bisa menjadi titik penentu untuk memulai perang dunia berikutnya, dimana senjata pemusnah masal kemungkinan besar akan digunakan.

Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa perilaku ini tidak sepenuhnya dilakukan kita sendiri, akan tetapi sebagian dari kita dikendalikan oleh energi negatif yang kuat. Kekuatan halus yang Jahat inilah yang mengendalikan orang-orang dan membuat mereka untuk berbuat kejahatan terhadap sesama manusia.

Jika hal tersebut di atas kelihatannya belum cukup buruk, kekuatan alam akan melepaskan kehancuran yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam bentuk bencana alam. Pandemi seperti wabah virus Ebola dan flu babi akan meluas. Tidak perlu diungkapkan lagi, akan ada kekurangan ekstrim dalam kebutuhan pokok sehari hari, seperti makanan, obat-obatan dan air bersih. Blog ini tidak ditulis untuk menanamkan rasa takut, akan tetapi untuk memperingati orang-orang untuk menjauhi bahaya sehingga mereka dapat melakukan sesuatu dalam hal ini.

Jika seseorang benar-benar ingin bertahan hidup pada zaman yang mengerikan ini, maka penting agar Tuhan YME merasa harus menolong anda, karena kenyataannya hanyalah kasih karunia Tuhan YME yang dapat menyelamatkan kita. Tujuan hidup adalah untuk menumbuhkan spiritualitas, dan ketika seorang berusaha sungguh-sungguh melakukannya, ia akan dikenal sebagai seorang Pencari Tuhan Yang Maha Esa dan akan ada di bawah tatapan welas kasih sang Ilahi. YME pun merasa Pencari Tuhan YME itu adalah milik-Nya dan dengan demikian akan menghilangkan hambatan-hambatan sehingga pencari Tuhan YME dapat menggunaan kesempatan ini dengan baik dalam kehidupan mereka, yaitu, untuk menumbuhkan spiritualitas. Jika ada serangan teroris dalam area yang dekat, maka Tuhan sendiri akan memberikan pemikiran kepada pencari Tuhan YME untuk menjauhi tempat tersebut sehingga terlindung dan melindungi pencari Tuhan YME dari peristiwa yang mengerikan itu. Pertumbuhan spiritual hanya dapat dicapai melalui latihan spiritual secara teratur. Namun agar bisa efektif perlu untuk mematuhi enam prinsip-prinsip dasar latihan spiritual. Bagi pencari Tuhan YME, dan bagi mereka yang memiliki pikiran apakah mereka harus memulai latihan spiritual, pesan dari orang-orang Suci adalah, “Sekarang atau tidak pernah, berlatih lah spiritualitas dan hidup untuk melihat kejayaan Kerajaan Ilahi dari tahun 2023 dan seterusnya.”

Jika anda ingin tahu lebih banyak mengenai prediksi tentang masa yang akan dating, bacalah bagian kami tentang isu-isu global, artikel kami tentang Perang Dunia 3 dan artikel kami tentang apa yang bisa kita lakukan untuk Perang Dunia yang akan datang.

IND-global-issuesDunia telah mengalami peningkatan belum pernah terjadi sebelumnya dalam keparahan isu-isu global.

IND-ww3Sebuah isu global sangat penting bagi seluruh umat manusia, perang Dunia 3 mendekati dengan cepat.

IND-citizenBerikut adalah beberapa informasi praktis tentang apa yang masing-masing dapat Anda lakukan untuk membantu situasi.

Bila anda ada pertanyaan-pertanyaan tentang Perang Dunia 3, silahkan menghubungi kami melalui fasilitas tanya dan jawab

Blog dimuat oleh Sean Clarke

Kunjungi kami di www.ssrf.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *