Pengalaman spiritual dalam satsang SSRF untuk para seeker di Amerika Utara dan Selatan

Pada tanggal 13 April 2014, SSRF mengadakan Satsang (pertemuan spiritual) untuk para seeker (aspiran spiritual) di Amerika Utara dan Selatan melalui sistem free conference call. 14 seeker menghadiri Satsang. Seperti biasa, menjelang akhir Satsang kami melakukan satu eksperimen dimensi spiritual agar para seeker dapat melatih indra ke-6 mereka. Eksperimen kali ini tidak melihat gambar tertutup seperti yang biasa dilakukan, karena topiknya adalah “Manfaat Satsang”. Satsang berarti perkumpulan Kebenaran. Maka para seeker diminta untuk mencoba dan merasakan kehadiran Tuhan YME (Kebenaran Absolut) dalam Satsang.

Di bawah ini adalah beberapa pengalaman spiritual para seeker SSRF :

1. Satsang hari ini sangat, sangat bagus. Saya ingin berbagi beberapa hal dan pengalaman dari Satsang ini. Setiap kali Satsang SSRF dimulai, saya segera menangis dalam emosi spiritual dan sulit bagi saya untuk mengendalikannya. Hari ini, dalam eksperimen dimensi spiritual, saya merasakan aliran cahaya keemasan yang kuat (Catatan Editor: Cahaya keemasan adalah Kesadaran Ilahi atau Chaitanya yang hadir di Satsang). Tubuh saya menjadi hangat dan saya mulai menangis. Pada saat yang sama, saya merasa sangat damai dan merasakan keadaan tanpa pemikiran. Setelah menghadiri setiap Satsang, selama seminggu penuh, chanting saya berjalan dengan lancar dan bahkan dalam mimpi saya chanting dan bermain dengan Tuhan. Hidup saya selalu baik setelah menghadiri Satsang. Ada perasaan cinta, kasih sayang dan saya juga merasa bahwa seluruh dunia adalah milik saya. Sepanjang hari saya merasa senang hidup dalam keterhubungan dengan Tuhan.

– Ibu Saloni Tiwari, Amerika Serikat

2. Di Satsang pada tanggal 13 April 2014, saya merasakan sensasi di atas kepala saya. Seperti diusap atau dibelai. (Catatan Editor: Ini adalah pengalaman spiritual prinsip udara, perasaan bahwa Tuhan sedang menyentuhnya.) Tubuh saya terasa sangat nyaman dan ringan. Saya melihat gambaran Dewa, Guru, dan kaki suci Tuhan. Sebelum pengalaman ini, saya memiliki banyak hal yang ingin saya sampaikan di Satsang, tetapi setelah itu saya benar-benar lupa apa yang hendak saya katakan dan hanya ingin fokus pada kehadiran Tuhan dan chanting Nama Tuhan. Tidak ada hal lain yang penting selain Tuhan. Setelah itu saya menyadari bahwa saya tidak perlu menyampaikan apapun dalam Satsang karena Tuhan telah melakukan semua pembicaraan yang diperlukan di Satsang. Syukur kepada Tuhan.

– Bapak Trung Nguyen, Amerika Serikat

3. Syukur kepada Tuhan atas Satsang hari ini. Saya ingin berbagi pengalaman saya tentang eksperimen dimensi spiritual. Kami diminta untuk memejamkan mata dan duduk dengan tenang dan mencoba merasakan Tuhan dalam Satsang. Inilah yang saya lihat dan rasakan segera setelah saya memejamkan mata. Saya merasa sangat nyaman, kemudian damai, kemudian melampaui kedamaian seolah-olah saya berada di tempat lain. Dalam beberapa saat, saya melihat bahwa saya duduk dengan banyak orang lain seperti penonton dalam keheningan dan doa yang khidmat berlangsung di beberapa baris ke belakang. Di kejauhan di depan saya dan di atas kepala kami semua terdapat bola emas yang bersinar. (Catatan Editor: Ini memang bagaimana Tuhan hadir di Satsang. Cahaya kuning adalah Kesadaran Ilahi atau Chaitanya.) Seperti Matahari dengan cahaya yang bersinar di atas kepala setiap orang. Saya merasa seolah-olah bola emas tersebut tidak ada di dalam ruangan melainkan melihatnya bersinar dari tempat Matahari di luar angkasa. Saya melihat cahaya keemasan di sekelilingnya dan memenuhi ruangan. Melihatnya secara langsung merupakan perasaan yang menyenangkan, tidak menyilaukan seperti saat melihat Matahari secara fisik. Saya membuka mata dengan perasaan ringan dan nyaman ingin pergi ke sana lagi. Pengalaman yang sangat indah. Syukur kepada Tuhan.

– Seorang seeker dari Amerika Serikat

Kami mempublikasikan pengalaman spiritual ini di Blog sebagai kesaksian bahwa Tuhan memelihara para aspiran spiritual (seeker) yang memiliki keinginan untuk melakukan latihan spiritual dan merasakan Tuhan YME, agar mereka mendapatkan pengalaman spiritual yang tepat yang kami sampaikan dalam Satsang. Topiknya adalah tentang Manfaat Satsang, dan para seeker sungguh dapat mengalaminya. Para seeker juga mengalami Satsang sesuai dengan yang disampaikan, yang membuktikan bahwa Spiritualitas adalah Sains, Sains pengalaman.

_________________
Baca selengkapnya :

Pengalaman spiritual
Kebahagian belajar dari pengalaman spiritual
Manfaat satsang
Bergabung dengan satsang SSRF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *