Peneliti spiritual dari organisasi “living unitedly” mengunjungi pusat penelitian spiritual SSRF

Bapak Amol Sutrale dan Bapak Nirvan Anand dari organisasi “Living Unitedly” mengunjungi Pusat Penelitian Spiritual SSRF di Goa, India. Bapak Amol Sutrale (seorang pengacara) dan Bapak Nirvan Anand (seorang insinyur) secara profesional memiliki minat yang besar terhadap dimensi spiritual dan pengaruhnya pada kehidupan seseorang. Bapak Nirvan Anand juga aktif mempelajari dan meneliti dunia paranormal selama 3 tahun terakhir dan memberikan solusi kepada pasiennya yang menderita masalah dalam hidup.

Mereka menggunakan alat EMF (Electromagnetic field) untuk mengukur kekuatan biofield aspiran spiritual (seeker) dan benda mati. Pengukuran EMF merupakan pengukuran medan elektromagnetik lingkungan (sekitar) yang dilakukan dengan menggunakan sensor atau instrumen tertentu, seperti EMF meter.

Keduanya kagum dengan kekuatan hasil pengukuran yang mereka lihat di Pusat Penelitian Spiritual SSRF. Di Mumbai, India, tempat mereka praktek, mereka biasanya melihat hasil pengukuran mulai 350 miliGauss hingga 400 miliGauss dari orang-orang. Namun di Pusat Penelitian Spiritual SSRF ketika mengukur medan magnet dari sampel 30 orang seeker, semuanya menunjukkan hasil pengukuran pada kisaran 600-an dan 700-an. Ketika Orang Suci diukur, hasilnya melampaui 800 milliGauss. Namun ketika beberapa seeker dibawa keluar dari Pusat Penelitian Spiritual SSRF, hasil pengukuran mereka turun ke kisaran 350 miliGauss hingga 400 miliGauss. Ini menunjukkan bahwa ada sejumlah besar energi yang secara alami terdapat di Pusat Penelitian Spiritual SSRF, yang meningkatkan energi para seeker.

Terlihat bahwa chanting (menyebut) Nama Tuhan juga dapat secara positif mempengaruhi energi biofield sebanyak 100 milliGauss dalam waktu singkat. Di ruang penyembuhan Pusat Penelitian Spiritual SSRF, hasil pengukuran tercatat  mulai dari 800 hingga 1300 miliGauss yang menunjukkan jumlah energi yang tinggi yang ada di dalam ruangan. Berbagai eksperimen seperti ini dilakukan pada orang-orang dan benda-benda di Pusat Penelitian Spiritual SSRF. Hasilnya selaras dengan hasil pengamatan kami melalui indra keenam.

Mereka berdua kagum dengan jumlah energi yang kuat di Pusat Penelitian Spiritual SSRF, yang dapat mereka rasakan baik dengan alat EMF dan melalui indra keenam mereka. Mereka memperkirakan bahwa efek dari Pusat Penelitian Spiritual SSRF dirasakan hingga radius satu kilometer dari lokasi Pusat Penelitian Spiritual SSRF. Mereka juga mengamati sendiri efek dari Pusat Penelitian Spiritual SSRF pada tanaman. Sebuah pohon mangga tepat di luar tempat Pusat Penelitian Spiritual SSRF hanya menghasilkan mangga di sisi yang menghadap Pusat Penelitian Spiritual SSRF dan hampir tidak ada di sisi lainnya. Mereka kagum melihat partikel Ilahi pada tanaman di sisi jalan Pusat Penelitian Spiritual SSRF.

Living Unitedly’ telah menyatakan keinginan untuk berkolaborasi dengan Pusat Penelitian Spiritual SSRF untuk memahami dimensi spiritual dan membagikan hasil penemuan kami kepada dunia.

Baca selengkapnya :

Kunjungan dari Bio-Arsitek Mayank Barjatya ke Pusat Penelitian Spiritual
Kunjungan Dr.Ulrich Berk ke Pusat Penelitian Spiritual SSRF
Metodologi penelitian spiritual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *