Pelopor dalam spiritualitas dan penelitian spiritual – ssrf.org

Berkat karunia dan rahmat Yang Mulia Dr. Athavale, situs web SSRF memulai perjalanannya pada tahun 2006 untuk dapat menjangkau para seeker di seluruh dunia, kebanyakan dari kita bahkan tidak dapat membayangkan pentingnya dan manfaat spiritual  dari situs ini bagi begitu banyak orang setiap harinya.

Keunikan situs web SSRF saat ini mulai dipahami secara perlahan-lahan oleh orang-orang yang berselancar di Internet, pembaca SSRF, anggota login dan pemirsa, sebagaimana YouTube, Google, Stumbleupon, Facebook, Twitter dan portal informasi Internet lainnya.

Peserta workshop SSRF, satsang dan seminar menunjukkan antusiasme dan emosi spiritual mereka, bersyukur karena diberi kesempatan untuk bergabung, belajar, dan mempraktikkan Spiritualitas dengan panduan dari SSRF.

Melalui upaya rintisan untuk mengungkapkan kepada dunia  tentang adanya dunia halus, ilmu spiritual dan latihan spiritual sesuai dengan hukum dasar spiritual, SSRF menetapkan standar berkualitas tinggi dalam Spiritualitas dan masuk ke dalam sejarah spiritual umat manusia.

 

Terdapat sekitar 1 juta pengunjung situs SSRF pada tahun 2011, di mana lebih dari 75% adalah pengunjung  baru. Mereka menghabiskan lebih dari 64.000 jam untuk membaca atau mempelajari situs web SSRF.

 Kata kunci yang digunakan sebagian besar pengunjung untuk masuk ke situs adalah:

Peringkat Kelompok kata kunci   Jumlah kunjungan
1 Kematian dan Menjelang kematian 126,000
2 Spiritual 77,300
3 Hantu 54,500

Cara lain yang banyak digunakan orang  untuk belajar tentang penelitian spiritual yang unik dari SSRF adalah melalui YouTube SSRF. Lebih dari 6,2 juta orang  telah melihat video edukasi SSRF tentang berbagai topik spiritual.

Para seeker SSRF mendapat kesempatan emas dari Tuhan untuk melayani umat manusia dengan menulis artikel SSRF, mendesain halaman web, menggambar gambar halus, menjawab pertanyaan pembaca, melakukan ceramah SSRF, satsang dan seminar, dan belajar mengenai aspek Ilahi seva ini setiap saat.

Karena rajin melakukan seva  dan upaya dalam latihan spiritual, terutama dalam penghapusan sifat buruk dan  ego, 8 seeker SSRF telah mencapai tingkat spiritual 60% ke atas, dan 2 seeker  mencapai tahap Kesucian. Mereka membimbing dan menginspirasi seeker SSRF lainnya melalui kualitas keinginan yang kuat untuk pertumbuhan spiritual, emosi spiritual terhadap Tuhan, lebih sedikit sifat buruk  dan ego, cinta kasih untuk orang lain, kerendahan hati dan melayani tanpa pamrih.

Saat ini kami memiliki 457 artikel dalam bahasa Inggris dan lebih dari 1100 artikel dalam 10 bahasa lainnya yang diterjemahkan oleh seeker SSRF ke dalam bahasa Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Hongaria, Kroasia, Serbia, Slovenia, Rusia, Farsi. Yang paling penting, melalui seva SSRF, seeker dapat berkembang secara spiritual dengan cepat.

Selama 5 tahun terakhir, dan terutama selama tahun 2011, beberapa seeker baru yang potensial bergabung dengan SSRF dan mendapatkan manfaat dari delapan langkah latihan spiritual sesuai dengan 6 prinsip dasar Spiritualitas yang dipandu oleh SSRF. Karena latihan spiritual yang memadai yang sesuai dengan zaman kita sekarang, para seeker baru, mendapatkan pengalaman spiritual yang sangat menginspirasi.

Penglihatan tentang Surga melalui doa secara Kristen selama Satsang SSRF

“Saya menulis  untuk berbagi pengalaman spiritual setelah berpartisipasi dalam Satsang di  Amerika Utara yang dilakukan oleh para seeker SSRF. Pada malam Jumat 5 Agustus 2011, tak lama setelah sesi kelompok selesai, saya mulai mempersiapkan untuk hari berikutnya sambil memikirkan Tuhan.  Saya ingat menutup mata saya dan memfokuskan seluruh pikiran saya pada pemikiran akan kasih karunia Tuhan.

Pada saat itu, saya melihat kesan singkat namun jelas dalam pikiran, tentang terowongan awan di langit yang dipenuhi dengan warna putih berkilauan yang berasal dari setiap sudut. Awan tampak lembut, putih dan indah, semuanya bergerak di sekitar jalur pusat cahaya besar yang tampaknya tidak memiliki batas kedalaman dan keluasannya. Ada langit biru muda di latar belakang, tetapi saya tahu bahwa apa yang saya lihat bukanlah langit duniawi yang kita lihat dalam kehidupan kita sehari-hari. Cahaya putih yang terlihat bukanlah sinar matahari, tetapi cahaya yang sangat terang dan damai yang menembus dan berdampingan dengan setiap awan, seperti memberikan segala bentuk dan maknanya. Sudut pandang saya pada  tingkatan mata, tetapi tidak terasa adanya batasan ruang. Semuanya tampak luas dan tanpa batas, dan saya tahu bahwa kesan dalam pikiran saya adalah sesuatu yang jauh lebih kuat dan tak terbatas daripada yang bisa dipahami pikiran saya. Saya tidak melihat Malaikat atau makhluk spiritual, tetapi saya merasa seolah-olah saya sedang melihat rumah Tuhan. Kesan itu berlangsung selama sepersekian detik, dan rasanya  saya seperti diberi hadiah yang mendorong saya untuk terus tumbuh, belajar, dan berkembang di jalur  saya yang baru melalui SSRF. Saya ingat tersenyum segera setelah saya membuka mata selesai doa, dan seluruh keberadaan saya diarahkan pada kehendak Tuhan pada saat itu.

Saya menghadiri Satsang baru sekitar satu bulan, tetapi sudah mulai mengurangi dampak dari kebiasaan buruk  dalam hidup saya sebelum saya melakukan latihan spiritual. Terima kasih atas semua hal yang Anda lakukan untuk kemanusiaan. “- Bapak. M. Herrera, Amerika Serikat

Pengalaman positif yang didapat dari melakukan  seva 1 jam setiap hari

“Minggu lalu, kami menghadiri satsang SSRF. Tentang panduan untuk meningkatkan satseva setiap hari menjadi 1- 2 jam. Melalui satsang saya merasakan Tuhan, sehingga saya menjadi bersemangat. Dalam minggu itu, saya mampu melakukan satseva minimum 1 jam setiap hari. Saya mengalami gangguan yang parah dari energi negatif. Tetapi setelah satseva yang saya lakukan dalam minggu itu, saya menyadari, betapa banyak kekuatan batin yang saya dapatkan dari satseva. Seperti, hilangnya kebingungan mental atau intelektual yang membuat saya tidak stabil seperti sebelumnya. Hari ini, saya merasa lebih tenang, karena seva yang saya lakukan meningkat. Semua keraguan dan skeptisisme mengenai Spiritualitas dan dimensi spiritual, yang saya rasakan menghantui selama bertahun-tahun, hilang begitu saja.

Syukur kepada Tuhan, karena kesabaranNya! pada saya. Saya tidak melakukan cukup’’ satseva selama bertahun-tahun, meskipun diberitahu berkali-kali. ” – Bp A. Nagy, Hongaria

Seeker SSRF tersebar di 21 negara di dunia: Amerika Serikat, Kanada, Bolivia, India, Inggris, Prancis, Austria, Swiss, Hongaria, Kroasia, Serbia, Slovenia, Bulgaria, Dubai, Iran, Mauritius, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, dan Australia.

Beberapa seeker baru mengunjungi situs web SSRF melalui fitur Login. Kami sekarang memiliki lebih dari 7500 anggota Login dari 114 negara. Setiap hari mereka mengajukan sekitar 20-30 pertanyaan yang dijawab segera, dalam waktu 48 jam, oleh seeker SSRF. Sekitar 30-40 anggota Login memulai latihan spiritual sesuai bimbingan SSRF setiap bulan. Di bawah ini adalah salah satu komentar inspiratif dari anggota Login.

“Ketika saya menemukan situs ini, dan mempelajari beberapa pengetahuannya, saya merasa ingin segera chanting(mengulang) Nama Tuhan  sesuai yang direkomendasikan. Apa yang  dilakukan SSRF luar biasa karena berbicara hal yang mendasar, dan bekerja seolah-olah  menghubungkan setiap titik dalam kesadaran saya. Membantu menumbuhkan iman di mana saya hanya memiliki sedikit iman. Saya menghargai apa yang Anda dan seeker Anda lakukan, dari lubuk hati saya, terima kasih. Untuk sekali ini saya merasa membumi dalam latihan spiritual saya dan tidak tersesat di dalamnya dan itu karena Anda dan penelitian SSRF. Saya Percaya SSRF berisi informasi yang sedemikian rupa dan dapat diterima oleh orang awam ataupun ahli, dan mampu memuaskan keduanya di era ini. Pertahankan semua hasil kerjamu yang luar biasa.”   – Bp. J. Brun, Kanada

Orang hanya dapat  membayangkan berapa banyak manfaat spiritual yang akan dibawa SSRF kepada umat manusia di tahun-tahun mendatang. Semoga banyak seeker baru memulai latihan spiritual untuk kemajuan spiritual mereka sendiri dan kemajuan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *