Papan reklame dengan pesan spiritual

Papan reklame SSRF pertama di kota utara Subotica di Serbia!

ssrf-billboard-subotica-sm

Seorang aspiran spiritual (seeker) SSRF dari Subotica, Serbia di Eropa mendapatkan ide bahwa SSRF dapat menggunakan kesempatan potongan harga khusus untuk iklan billboard yang diberikan oleh perusahaan pemasaran lokal di kota tersebut. Pada tanggal 16 Januari 2012, papan reklame SSRF dwibahasa dalam bahasa Serbia dan Hungaria terpajang di salah satu jalan paling menonjol di Subotica. Disitu tertulis “Solusi permanen untuk masalah dalam hidup kita”. Ini adalah pertama kalinya SSRF menggunakan papan reklame sebagai media untuk menyebarkan kesadaran tentang Spiritualitas.’

Saat melihat foto billboard SSRF di Subotica, seorang seeker dari Serbia merasa bahwa Yang Mulia Dr. Athavale yang berdiri di sana dan bersinar. Perasaannya adalah bahwa papan reklame ini akan menyebarkan Spiritualitas pada tingkat kesadaran Ilahi (Chaitanya) di seluruh negeri.

Jika Anda tertarik untuk berdonasi untuk papan reklame di kota Anda, atau memiliki ide baru tentang cara menyebarkan Spiritualitas melalui media yang berbeda, silakan kirim email kepada kami di [email protected] atau melalui fasilitas kolom Komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *