SSRF di pameran mind body spirit di Melbourne

Festival Mind Body Spirit baru-baru ini di Melbourne (tanggal 8-11 Juni) menarik banyak pengunjung yang datang untuk belajar tentang kesehatan holistik, menjalani kehidupan yang memuaskan, pengembangan pribadi, dan penyembuhan spiritual. Banyak dari mereka yang menghadiri acara mengatakan bahwa mereka menganggap  stan SSRF  sebagai permata festival yang sesungguhnya. Begitu berada di dalam stan, banyak yang merasa ingin berdiam diri berjam-jam karena getaran positif yang terpancar dari audio chanting yang diputar di  bagian belakang stan.

Sekitar 800 orang mengunjungi stan kami dan lebih dari setengahnya berpartisipasi dalam eksperimen untuk menguji indra keenam mereka. Mereka juga menerima penjelasan spiritual untuk masalah kehidupan dan nasihat tentang latihan spiritual apa yang harus dilakukan. Sejumlah pengunjung terkejut karena SSRF membagikan pengetahuan yang diperoleh melalui penelitian spiritual mereka secara gratis.

Bagi kami festival itu penting tidak hanya dari sudut pandang berbagi pengetahuan spiritual tetapi juga dari sudut pandang apa yang kami alami dan pelajari melalui festival ini. Karena pelayanan kepada Tuhan yang dilakukan di festival, kami merasakan  Bliss.

Karena kurangnya relawan, banyak dari kami bekerja seharian tanpa istirahat. Dalam keadaan normal, kita pasti mengalami kelelahan atau keletihan. Namun sebaliknya, kami semua merasa mendapat energi, ringan dan sangat segar. Perasaan yang kami alami ini, hanya dimungkinkan karena anugerah Tuhan.

Seorang seeker SSRF yang memiliki keinginan untuk ikut pelayanan di festival, tetapi pada awalnya tidak yakin dapat melakukannya selama 4 hari karena memiliki kewajiban pekerjaan, berikut pengalamannya: “Suami saya mengatakan kepada saya untuk chanting dan berdoa kepada Guru (prinsip pengajaran Tuhan). Kemudian bos saya sendiri menelepon dan mengatakan bahwa dia akan menghapus nama saya dari daftar untuk minggu itu dan bahwa saya dapat memulai pekerjaan hari Selasa, sehari setelah festival MBS selesai.’’

Jika Anda melihat acara SSRF berlangsung di sekitar Anda dan ingin menjadi sukarelawan, hubungi kami. Jika jarak fisik menjadi kendala, lihatlah daftar hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membantu SSRF, yang akan segera kami sediakan dalam profil login SSRF.

__________________________
Baca lebih lanjut:

Apakah Anda mengunjungi Pameran Holistik kami di Toronto?
Kalender Acara SSRF
Bagaimana saya bisa berkontribusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *