Nopember 2007 – buletin ssrf

Kami baru-baru ini mengunggah edisi ke-7 dari buletin bulanan kami.

Buletin ‘SSRF – Panduan hidup spiritualitas’ rangkuman berbagai informasi, berita dan tips tentang Spiritualitas dan latihan spiritual.

Ini dimaksudkan untuk melengkapi materi yang dipublikasikan di situs web kami dan untuk memberikan wawasan praktis tentang bagaimana melakukan latihan spiritual seseorang secara berkelanjutan.

Menghadiri satsang (perkumpulan Kebenaran Mutlak) secara teratur membantu mendorong upaya kita dalam latihan spiritual. Buletin kami adalah bentuk satsang tambahan bagi para aspiran spiritual (seeker) yang sungguh-sungguh dalam mempraktikkan poin-poin seperti yang disarankan oleh Sains spiritual. Kami secara khusus merekomendasikannya Buletin ini untuk para seeker yang tidak berada dalam jarak geografis yang dekat dengan satsang reguler kami. Melalui buletin, kami juga menyediakan laporan eksklusif dari tim peneliti spiritual kami dan mengumumkan kegiatan SSRF yang akan datang untuk diketahui.ssrf-newsletter

Anda dapat mengakses buletin melalui beranda kami, tetapi jika Anda ingin buletin dikirimkan kepada Anda melalui email setiap tanggal 15 setiap bulan, Anda dapat berlangganan melalui akun anggota SSRF Anda.

Silahkan sampaikan umpan balik Anda dan informasikan kami apa yang ingin Anda ketahui untuk ditampilkan dalam edisi kami berikutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *