MENYEBARKAN PENGETAHUAN

Menyebarkan pengetahuan keseluruh dunia tidak mudah, terutama bagi organisasi kecil dengan pendanaan sendiri. Tapi itulah yang kami pikirkan ketika kami memulai situs web SSRF lebih dari dua tahun yang lalu. Tujuan utama situs web ini adalah untuk membantu umat manusia dalam memahami dimensi spiritual dan untuk membimbing para pencari Tuhan YME (seeker) yang berminat sehingga mencapai tahap Realisasi Tuhan, yang merupakan langkah terakhir dalam pertumbuhan spiritual. Pada awalnya kami melakukan ini hanya melalui artikel. Namun belakangan kami merasa bahwa artikel itu sendiri tidak cukup dalam cara membagikan pengetahuan. Selama berbulan-bulan akhirnya kami menemukan 4 jalur utama dalam berbagi pengetahuan ini dengan memanfaatkan teknologi internet terbaru.

1. Artikel : Ini akan terus menjadi andalan dalam berbagi pengetahuan dari kami.

2. Audio tentang Bagaimana Latihan Spiritual bisa Membantu Saya : Melalui Audio ini kami telah mencoba memberikan kepada para pembaca dan para seeker serta para seeker lainnya. Anda akan melihat bahwa latihan spiritual bermanfaat bagi setiap seeker dengan cara yang sangat pribadi.

3. Video : Melalui video, kami menayangkan cuplikan dari perpustakaan kami yang berisi hampir 4000 jam cuplikan video kepada pembaca kami. Video-video ini juga memberikan gambaran sekilas tentang fenomena spiritual yang telah diteliti SSRF sejak 2 dekade terakhir, beberapa di antaranya adalah sesuatu yang tidak bisa di ungkapkan.

4. Seminar SSRF : Melalui ruang kelas SSRF kami mencoba membuat ulang kelas kami secara online dalam durasi selama 5-6 menit. Ini agar pembaca kami di seluruh dunia dapat menghadiri kelas kami secara online dengan nyaman. Akhirnya dari perkembangan kelas ini menjadi Universitas Spiritual online. Kami berterima kasih kepada penyedia seperti slideshare.net ( slideshare.net ) karena memberi kami platform gratis untuk menyiarkan tutorial ini. Sebentar lagi kami akan menyajikan ujian online yang dapat dilakukan pembaca untuk menguji pengetahuan spiritual mereka. Ini akan menjadi dasar dari tutorial ini serta informasi-informasi lainnya yang ada di situs web.

Presentasi audio-video lebih membutuhkan sumber daya; namun kami mengakui bahwa nilainya tidak dapat diremehkan. Tantangan kami adalah dengan sumber daya yang terbatas, kami harus membagi rata antara jumlah artikel dan jumlah presentasi audio-video dalam sebulan. Tujuan dibalik semua keputusan tentang apa yang akan kami terbitkan adalah agar para pembaca kami dan bagaimana mereka akan mendapat manfaat secara spiritual dari pengetahuan tersebut.

Jika ada diantara Anda yang memiliki saran terkait bagaimana kami dapat meningkatkan hal ini, silahkan tulis di kolom komentar

_____________

Baca lebih lanjut :

300 artikel dan kami bahkan belum memulai!

Seruan untuk melestarikan rekaman penelitian spiritual yang tak ternilai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *