Menyebarkan Informasi

Baru-baru ini kami berhubungan dengan blog bagus dari Belanda bernama Snoedel (kata dari bahasa Belanda yang berarti merapat)

Adalah bagus mengetahui bahwa konten kami beresonansi dengan yang lain. Seorang pembaca di sana menulis: “Situs web yang luar biasa !Ini akan membantu banyak orang! Kutipan singkat yang ditampilkan di sini juga akan membawa orang ke situs Anda untuk membaca lebih lanjut. Kita berada di saat yang paling menyenangkan!”

Beberapa hari sebelumnya, John dari Beyond Religion membalas surat dari kami: “Situs Anda luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Anda melakukan pekerjaan yang penting dan inovatif. Saya yakin para pembaca akan mendapat manfaat dari apa yang Anda lakukan.”

Caroleen dan John, kami sangat setuju!

Beberapa anggota kami, bekerja tanpa lelah untuk berbagi pengetahuan yang diterbitkan oleh SSRF kepada orang lain. Jika Anda ingin membantu kami dan menautkan ke konten SSRF dari situs lain, atau memiliki saran di mana kami dapat melakukannya, silakan hubungi kami dengan memberikan komentar.

 

____________________
Read more:

Kesadaran
homepage  baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *