Pernahkah Anda menonton ‘’live an aware life’’?

Terkadang kami merasa kesulitan merangkum semuanya dalam kata-kata dan untuk mengungkapkannya kami memproduksi serangkaian video pendek. Kami memulai dengan pengantar 20 menit ini yang merupakan sketsa kecil tentang siapa kami dan penelitian kami. (Ini hanya sebagian kecil dari penelitian kami yang direkam dan di filmkan untuk dibagikan ke masyarakat). Video Ini tidak cocok bagi pemilik jantung yang lemah karena kami memiliki beberapa klip hantu yang bermanifestasi.

Satu fakta menakjubkan tentang video ini adalah bahwa video ini ditulis, difilmkan, dan diedit hanya dalam waktu 2 minggu, menggunakan keahlian dari segelintir sukarelawan aspiran spiritual(seeker) SSRF

Seeker ini, berperan sebagai Sam menyaksikan hidupnya berlalu begitu saja, setuju untuk mencukur kumisnya (yang sangat dia sukai) dan merias wajah untuk peran tersebut! Dia siap dan menyetujui 4 jam untuk di rias dan bertindak sebagai bagian dari tugas pelayanannya kepada SSRF. Ketika dia tidak memerankan Sam, Ashish Sawant menawarkan keahliannya dan bekerja sukarela di Departemen Seni kami.

Beri tahu kami pendapat Anda tentang video tersebut, dan juga topik sains spiritual lainnya yang menurut Anda harus kami tampilkan dalam video kami.

Tonton: ‘’live an aware life’’

________________________

Baca lebih lanjut :

Tentang berbagi ilmu
Takut dengan hantu
Berkontribusi untuk melestarikan rekaman penelitian yang sangat berharga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *