MENENTANG HUKUM ALAM, BAHKAN SETELAH KEMATIANNYA

Kami baru-baru ini menulis tentang pencari Tuhan YME(seeker) kami tercinta yang telah berkembag Ibu Nirmala Honap (Honap Kaku) dan pelayanannya yang tanpa pamrih kepada orang lain bahkan saat terbaring di tempat tidur. Honap Kaku meninggalkan tubuhnya (meninggal) pada pagi hari tanggal 12 Agustus 2010 dan dikremasi keesokan paginya sekitar 26 jam kemudian.
Honap-kakus-funeral-rites1

Setiap kali kita menghadiri pemakaman orang pada umumnya, pengalaman kita adalah bahwa lingkungan di sekitarnya dipenuhi dengan getaran spiritual tāmasik. Anda mungkin telah membaca artikel kami tentang Penguburan versus Kremasi yang menjelaskan alasan mengapa kematian adalah tama dominan. Bagi Anda yang belum membacanya, berikut adalah cuplikannya:

“Pada saat kematian, gas ekskresi dikeluarkan dari mayat. Gas ekskresi ini adalah gas fisik biasa yang dikeluarkan oleh tubuh seperti mensekresikan gas, dll. Karena gas tersebut adalah gas yang keluar dari tubuh yang membusuk, frekuensi dan getarannya bersifat negatif dan sebagai hasilnya komponen tama meningkat di lingkungan sekitarnya. Hantu (setan, iblis, energi negatif, dll) tertarik pada frekuensi negatif ini dan memasuki lingkungan di sekitar mayat. Artikel SSRF.org Kremasi dibandingkan Penguburan

Kematian Honap Kaku di sisi lain memancarkan kepositifan spiritual. Karena Beliau adalah contoh bagi kita semua saat terbaring sakit di tempat tidur, bahkan dalam kematian dia terus menunjukkan kepada kita manfaat dari latihan spiritual dan perkembangan spiritual. Saya mengambil kesempatan ini untuk berbagi dengan Anda beberapa pengamatan yang membantu menanamkan keyakinan yang lebih dalam pada para seeker (yang menyaksikan kematiannya) tentang manfaat dari latihan spiritual.

Para seeker di pusat penelitian memiliki kemampuan di atas rata-rata untuk merasakan perbedaan antara getaran spiritual positif dan negatif. Tanpa kecuali semua seeker yang datang untuk memberikan penghormatan, mereka merasa bahwa tubuh Beliau yang tak bernyawa memancarkan Chaitanya (Kesadaran Ilahi). Mereka juga merasakan penyembuhan spiritual yang terjadi yang mereka alami yang merupakan hal yang sangat tidak biasa mengingat bahwa kematian membawa serta getaran yang merugikan secara spiritual.

Sore itu kami melihat bahwa sejumlah seeker yang dirasuki oleh energi negatif, ketika terkena efek penyembuhan positif dari jenazahnya, berjuang untuk bertahan dari Chaitanya (Kesadaran Ilahi) yang berasal dari tubuhnya.

Selain itu kami menyaksikan fenomena unik lainnya. Karena Chaitanya yang berasal darinya, tidak ada pembusukan, bau busuk atau rigor mortis di tubuhnya sampai saat pemakaman sekitar 26 jam kemudian. Hal ini terjadi, meskipun cuaca panas dan lembab dan tubuh Honap Kaku terkena lampu sorot di studio selama lebih dari tiga jam setelah kematiannya untuk merekam pengamatan yang disebutkan di atas. Rigor mortis – Wikipedia (kekakuan tubuh setelah kematian) adalah suatu kondisi yang biasanya terjadi setelah 3-12 jam kematian. Namun dalam kasus Honap Kaku, persendian dan anggota tubuhnya tetap fleksibel sampai kremasinya pada hari berikutnya. Kulit dan ototnya kenyal dan ketika kami melihat wajahnya, sepertinya dia baru saja meninggal. Melihat hal tersebut, saya merasa seperti beliau masih hidup.

Pemakaman pada umumnya merupakan saat-saat yang menyedihkan di mana mengalir banyak air mata, pikiran depresi dan duka cita. Namun pada kesempatan ini ketika kami mempersiapkan upacara pemakaman terakhir untuk Honap Kaku, seorang seeker yang telah maju secara spiritual, merasakan ketenangan di dekatnya karena Chaitanya dan pengetahuan bahwa dia akan pergi ke dimensi yang lebih tinggi di daerah halus alam semesta di mana dia akan melanjutkan perjalanan spiritualnya untuk dibebaskan dari siklus kelahiran dan kematian.

Saya merenungkan apa yang saya peroleh dari menyaksikan seluruh peristiwa ini dan melihat pengaruhnya terhadap seeker yang lain. Ketika saya merenung, saya menundukkan kepala dalam doa, agar saya berguna sebagai alat untuk membantu orang lain menjalani kehidupan yang memuaskan secara spiritual seperti Honap Kaku. Di mana setiap hari digunakan untuk mencapai tujuan hidup yang sebenarnya dan dimana kematian fisik tidak membuat tenggelam dalam kesedihan dan negativitas tetapi merupakan titik awal dalam perjalanan kita untuk bersatu kembali dengan Pencipta kita.

————————————————————————–

Baca lebih lanjut :

  • Dikalahkan usia, tetapi menguatkan orang lain
  • Sosok istimewa dari Yang Mulia Pande Maharaj
  • Seeker SSRF Satyawan Kadam mencapai Kesucian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *