Kekuatan alam membantu pengambilan video setelah berdoa

Editor SSRF Sean Clarke menceritakan pengalaman spiritual yang menggembirakan saat merekam video dokumenter SSRF tentang serangan energi negatif melalui noda darah

Saat merekam episode pertama dari Pertemuan Supranatural Mengerikan, saya kembangkan perasaan dekat pada Dewa dari Elemen Kosmik Absolut Bumi, Air, Api, Udara, dan Eter. Karena fenomena supernatural terjadi oleh energi negatif tingkat tinggi menggunakan Elemen Kosmik Absolut, kami perlu menjelaskan apa yang ada dalam naskah dokumenter. Saat menulis naskah, saya harus memikirkan cara terbaik untuk menjelaskan konsep ini dan memvisualisasikannya kepada orang awam. Saya sering menyadari diri saya berdoa kepada Dewa-Dewa dari Elemen Kosmik Absolut memohon mereka untuk membimbing dalam menulis bagian dari naskah karena saya merasa ragu untuk melakukan pemaparan. Saya merasakan rasa syukur yang dalam dan diberi kesempatan yang luar biasa untuk berbagi pengetahuan tentang Dewa-Dewa Elemen Kosmik Absolut ini kepada dunia. Itu juga memperdalam rasa bakti saya kepada Para Dewa karena mereka adalah pelindung alam Semesta. Tim produksi menghabiskan cukup banyak waktu dalam mempersiapkan segmen video yang menjelaskan Elemen Kosmik Absolut secara rinci.

Untuk pengambil gambar ketika melakukan wawancara dengan seeker departemen halus Sonal Joshi, kami memilih tempat tinggal Dr. Desai dan Ibu Tempat dimana  rumah yang kami pilih untuk pemotretan wawancara sangat indah dan memiliki jendela lebar yang besar. Namun kekurangannya adalah terlalu banyak cahaya dan ini memungkinkan kami hanya bisa melakukan beberapa jam saja untuk pemotretan, yaitu pada dini hari dan menjelang matahari terbenam. Pemotretan dijadwalkan untuk minggu terakhir bulan April yang tepat di tengah musim panas dengan tidak ada awan di langit. Kami mulai memotret di malam hari tanggal 21 April 2009 dan segera menyadari bahwa kami hanya memiliki satu jam untuk memotret antara waktu cahaya  berkurang dan waktu matahari terbenam dimulai.

Para seeker dari tim produksi ikut berfoto di tempat terjadinya pengalaman spiritual.

Menyadari masalah kami, pada malam hari ketika dalam perjalanan kembali ke ashram dan pusat penelitian SSRF, saya berdoa kepada Prinsip Guru dan kepada para Dewa dari Elemen Kosmik Absolut memohon para Dewa dapat memberi kami langit yang mendung. Langit yang mendung akan menambah waktu yang kami miliki untuk memotret karena akan mengurangi intensitas cahaya yang menyilaukan

Malam itu saya terbangun jam 3 pagi karena ada suara guntur dan kilat menyambar di langit. Kemudian hujan mulai turun dengan sangat deras. Tim produksi sejak pukul 4 pagi sudah sampai ke lokasi syuting. Meskipun kami berkendara di tengah hujan lebat, saya sangat senang melihat hujan dan bersyukur kepada Prinsip Guru dan Elemen Air Kosmik Absolut. Benar saja, langit mendung sepanjang hari dan kami bisa mendapatkan lebih banyak waktu pemotretan di siang hari.

Malam sebelum hari terakhir syuting, kru kamera tidur di kediaman milik keluarga Desai. Kami dijadwalkan berangkat pukul 06.30 dan harus menjemput Bu Sonal Joshi dari rumahnya pada pukul 05.30. Namun seluruh tim ketiduran dan baru bangun jam 6 pagi. Panggilan berulang dari Ibu Joshi tidak membantu karena semua ponsel kami dalam mode diam. Ketika naik mobil untuk menjemputnya, saya berdoa kepada Prinsip Guru dan Dewa dari Elemen Air Kosmik Absolut mengakui kesalahan saya dan meminta bantuan. Saya melihat ke luar dari jendela mobil dan sepertinya hari yang cerah dan saya bertanya-tanya apakah doa saya akan dijawab. Kami akhirnya memulai syuting sekitar pukul 7 pagi. Saat kami mulai merekam, awan mulai muncul entah dari mana dan terus menutupi matahari. Segera setelah dialog terakhir diucapkan, dalam beberapa detik, matahari keluar dari awan dan awan  segera menghilang.

Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa karena melihat kekuatan alam datang membantu hanya dengan doa sederhana. Saya merasakan tenggorokan tersumbat dan air mata mengalir karena rasa syukur. Di dalam hati saya merasa  bahwa meskipun kami telah membuat kesalahan besar dengan tidak bangun tepat waktu, Dewa dari Elemen Air Kosmik Absolut tetap datang membantu kami karena Tuhan mengasihani kami–terutama menghormati misi Yang Mulia Dr. Athavale.

___________________

Baca lebih lanjut :

Bagian supernatural yang mengerikan

Artis Hollywood mempelajari video SSRF tentang kerasukan setan

Pernahkah Anda melihat “ Hidup dalam kesadaran” ?
Apakah pengalaman spiritual?
Bagaimana doa berkeja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *