Partikel ilahi muncul di kaos kaki terapi Yang Mulia dr. Athavale

Pada tanggal 29 Januari 2014 sebuah fenomena spiritual terjadi di Pusat Penelitian Spiritual di Goa, India. Partikel ilahi ditemukan pada kaos kaki Yang Mulia Dr Athavale. Ratusan partikel Ilahi telah muncul secara spontan di sela-sela kain di kedua kaos kaki.

Kami membalik kaos kaki bagian dalam ke luar dan menemukan partikel Ilahi di permukaan yang menyentuh kulit kaki Yang Mulia Dr. Athavale. Yang perlu diperhatikan adalah partikel-partikel itu muncul di bagian dalam dan bukan di bagian luar kaos kaki. Ketika kami melihat kaos kaki tersebut lebih dekat, partikel Ilahi menerangi seluruh bagian kaos kaki bahkan dalam cahaya yang redup. Partikel tersebut dapat dibedakan dengan mudah dari kilaunya. Ini adalah pertama kalinya kami melihat seluruh kain dari ujung ke ujung bertatahkan partikel Ilahi. Warna partikel yang kami amati pada kaos kaki tersebut sebagian besar berwarna emas, yang menandakan cahaya Ilahi dan pemurnian spiritual, serta pengetahuan Ilahi. Jumlah partikel Ilahi yang sama terlihat di kedua sisi kaos kaki.

Ini bukan pertama kalinya SSRF menyaksikan fenomena seperti itu. Pada tanggal 5 Juli 2012, Yang Mulia, Dr. Athavale menemukan partikel Ilahi emas di tangannya. Pada hari-hari berikutnya setelah kejadian itu, para aspiran spiritual (seeker) mulai menemukan partikel Ilahi yang sama di rumah mereka dan di tempat-tempat pelayanan (satseva), di seluruh India. Setelah itu partikel Ilahi mulai muncul di rumah-rumah, barang-barang dan tubuh para seeker SSRF di seluruh dunia. Segera setelah itu, kami menerima informasi dari para seeker dari jalan spiritual lain yang juga menemukan Partikel Ilahi.

Partikel-partikel tersebut diperiksa dengan cermat oleh para seeker dengan indra keenam yang maju, dan telah disimpulkan bahwa partikel-partikel tersebut memancarkan energi Ilahi.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, kami menemukan bahwa partikel Ilahi muncul dalam berbagai warna, seperti :

  1. Emas, yang menandakan pemurnian dan pancaran Ilahi
  2. Perak, yang membawa kekuatan bagi para seeker dan memberikan ketidakmelekatan
  3. Merah, yang menandakan selubung pelindung energi Ilahi dan memberikan kekuatan bagi para seeker
  4. Biru, yang muncul karena pengabdian seorang seeker dan meningkatkan emosi spiritual.

Partikel Ilahi biasanya muncul di kulit dan pakaian Orang Suci, namun, para seeker yang berada pada tingkat spiritual 60% atau lebih, dan seeker yang memiliki emosi spiritual yang kuat juga menyaksikan fenomena ini dalam berbagai bentuk.

Dimanapun Anda berada dalam perjalanan spiritual, Anda juga dapat mengalami fenomena spiritual seperti itu jika Anda melakukan latihan spiritual yang konsisten sesuai dengan 6 prinsip dasar Spiritualitas.

Anda dapat memulai latihan spiritual dengan melakukan tiga langkah mudah:

Chanting (mengulang) Nama Tuhan
Menghadiri Satsang SSRF
Membangun pengetahuan spiritual.

SSRF tersedia online, melalui Skype, dan melalui telekonferensi. Kami juga sangat aktif di Facebook, Twitter dan Google+. Kami berharap dapat berbagi pengalaman dengan Anda!

________________
Baca lebih lanjut :

Partikel Ilahi
Analisis ilmiah partikel Ilahi
Perubahan bersifat ilahi pada tubuh yang berevolusi secara spiritual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *