Ilmuwan dari Inggris mengunjungi pusat penelitian SSRF di Goa, India

Pada tanggal 3 Februari 2014, Pusat Penelitian Spiritual SSRF di Goa, India menerima tamu seorang ilmuwan dari Inggris, Dr Thornton Streeter, D.Sc., Direktur Pusat Ilmu Biofield, Inggris dan India dan Kimberly Schipke, M.S., C.C.T, seorang insinyur biomedis dengan pengalaman penelitian di bidang teknik jaringan, mekanobiologi seluler/jaringan, dan desain perangkat medis lebih dari enam tahun. Tujuan dari kunjungan mereka adalah untuk menafsirkan fenomena spiritual yang terjadi di Pusat Penelitian Spiritual SSRF dan mendokumentasikannya dalam istilah saintifik.

Editor SSRF Bapak Sean Clarke berbagi tentang fenomena spiritual yang ditampilkan di Pusat Penelitian Spiritual SSRF di Goa, India kepada Kimberly Schipke dan Dr. Streeter

Pertama-tama, kedua ilmuwan tersebut mengunjungi ruangan Yang Mulia Dr. Athavale. Yang mengagetkan, mereka mendapatkan pengalaman spiritual saat melakukan eksperimen ilmiah. Ketika mereka menyentuh dinding kamar Yang Mulia Dr. Athavale, mereka merasakannya berdenyut, seolah-olah dinding itu benar-benar ‘bernapas’. Mereka juga merasakan getaran dari lantai di kamar-Nya. Kedua ilmuwan tersebut sama-sama menyampaikan betapa damainya perasaan mereka selama kunjungan mereka bersama Yang Mulia, Dr. Athavale. Mereka kagum dengan gaya hidup-Nya yang sederhana.

Kedua ilmuwan tersebut mengungkapkan keinginan mereka untuk membantu kami menjangkau komunitas ilmiah untuk merancang program penelitian menggunakan mesin biofeedback, maka kami merasa senang mereka mengunjungi ruang mesin bio-feedback PIP (Polycontrast Interference Photography), ketika mesin tersebut sedang diresmikan.

Ketika kunjungan mereka berakhir, Dr Streeter, yang juga merupakan Dekan fakultas dari Universitas Zoroaster, Departemen penelitian biofield manusia, berkomentar bahwa Pusat Penelitian Spiritual SSRF bagaikan Universitas Spiritual dengan begitu banyak aspek pendidikan spiritual. Dia sangat menghargai bahwa 400 aspiran spiritual (seeker) yang tinggal di ashram meninggalkan kehidupan duniawi mereka untuk mengejar tujuan mulia dan semuanya hidup dengan harmonis satu sama lain sebagai satu komunitas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penelitian spiritual, silakan kunjungi tautan di bawah ini. Jika Anda tertarik untuk memulai latihan spiritual, SSRF dapat diakses secara online. Situs web kami berisi banyak informasi untuk membantu Anda membangun pengetahuan spiritual Anda. Anda juga dapat menghadiri Satsang (perkumpulan spiritual) melalui Skype atau telekonferensi, untuk terhubung dengan para seeker lainnya secara global. Ketika Anda menjelajahi situs web, dan menghadiri Satsang, Anda akan memahami bahwa Anda telah mengambil dua langkah permulaan latihan spiritual. Ini benar-benar mudah.

Motodologi penelitian

_____________________
Baca selengkapnya :

Kunjungan Bio- Arsitek Mayank Barjatya ke Pusat Penelitian Spiritual
Kunjungan Dr. Ulrich Berk ke Pusat Penelitian Spiritual SSRF
Para Peneliti Spiritual dari organisasi “Living Unitedly’’ mengunjungi Pusat Penelitian SSRF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *