Hari Bumi Setiap Hari

Lipatgandakan efek Hari Bumi

Kita dapat. Kami akan. Maukah kamu?

Surat kabar, media, internet, dan jejaring sosial mengingatkan orang-orang bahwa pada tanggal 31 Maret 2012 merupakan Hari Bumi, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim yang tidak baik di planet ini.

Ketika saya menerima pesan dari penyedia ponsel untuk mematikan lampu selama 1 jam di malam hari, sebuah pemikiran muncul bahwa dengan latihan spiritual kita dapat meningkatkan upaya ini.

Kami telah menyampaikan dalam artikel tentang perubahan iklim, bahwa latihan spiritual chanting (menyebut Nama Tuhan YME) menjamin peningkatan kemurnian spiritual dalam diri kita. Dalam jangka panjang, hal ini dapat mengubah diri kita serta lingkungan karena chanting jauh lebih halus (dan karena itu lebih ampuh) dibandingkan dengan cara apapun yang kita gunakan untuk mencegah perubahan iklim yang tidak baik.

Jika semua orang yang bersedia berpartisipasi dalam Hari Bumi melakukan chanting selama 1 jam, kita bisa bayangkan seberapa besar dampaknya bagi planet ini.

Maka mari kita matikan lampu selama 1 jam dan lebih baik lagi, mari kita juga chanting selama 1 jam.

Jika Anda suka chanting dan mulai merasakan banyak manfaat psikologis dan spiritual, Anda dapat chanting setidaknya satu jam setiap hari. Ini tidak hanya membantu mencegah perubahan iklim lebih lanjut tetapi juga akan membantu pertumbuhan spiritual kita.

_________________

Baca artikel lainnya :

Menempati Wall Street dan jalan ke depan

Doa untuk Tumpahan Minyak Di Teluk

Polusi yang sebenarnya

Pemanasan global – penyebab dan fakta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *