Bagaimana hantu mencoba menghentikan masyarakat mengakses pengetahuan tentang permasalahan leluhur

Penelitian spiritual oleh SSRF telah mengungkapkan bahwa 100% dari populasi dunia dipengaruhi oleh permasalahan leluhur pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Pada umumnya, efek ini merugikan dan menciptakan masalah dalam kehidupan keturunan mereka. Oleh karena itu kami telah mempersembahkan  situs web kami untuk seluruh bagian permasalahan leluhur. Dengan tujuan mendidik masyarakat tentang sifat umum dari permasalahan spiritual ini dalam kehidupan mereka, serta cara untuk mengatasinya, baru-baru ini kami memkampanyekan Google Adwords tentang leluhur.

Untuk memulainya, ketika kami meneliti berbagai kata kunci yang diasosiasikan dengan leluhur dalam kriteria pencarian mereka, kami menyadari bahwa secara umum  kurangnya kesadaran masyarakat tentang peran leluhur pada masalah dalam kehidupan kita. Satu-satunya kata kunci yang menyentuh aspek halus leluhur adalah ‘persembahan pada leluhur’ dan ‘pemujaan leluhur’.

Kami memilih sekitar 53 kata kunci yang terkait dengan leluhur sehingga ketika orang mencari kata kunci ini, mereka akan disajikan dengan iklan Google yang menautkannya ke bagian ‘permasalahan leluhur’ kita. Karena kata-kata yang terkait dengan leluhur tidak komersial, pada awalnya kami memperkirakan untuk pembayaran 15 hingga 20 sen/klik sesuai dengan yang Google minta dari kami.

Namun dalam beberapa jam setelah kampanye ditayangkan, beberapa kata kunci menjadi tidak aktif dan kami diminta untuk membayar lebih tinggi untuk setidaknya setengah dari kata kunci tersebut. Dalam 24 jam, 52 kata kunci dibuat tidak aktif dan meminta kami untuk meningkatkan jumlah yang bersedia kami bayar/klik. Sangat menarik untuk dicatat bahwa kami dikenakan biaya tertinggi untuk kata kunci yang paling terkait dengan dimensi halus leluhur seperti persembahan pada leluhur dan pemujaan leluhur.

Berikut adalah screenshot yang menunjukkan penawaran untuk beberapa kata kunci tersebut. Harap diingat screenshot dalam bahasa Inggris karena mempromosikan website SSRF Inggris.
ancestor-adword-campaign

Dengan kata lain Google meminta kami untuk membayar $6,50 dan $13 per klik untuk kata kunci non-komersial seperti persembahan pada leluhur dan pemujaan leluhur. Tak ada yang dapat dikatakan, seluruh kampanye kami terhenti dalam waktu 24 jam setelah peluncuran.

Seeker(aspiran spiritual) dari departemen halus SSRF menemukan bahwa ini sebenarnya adalah serangan hantu (setan, iblis, energi negatif, dll.) dan ini dikonfirmasi oleh Yang Mulia Dr. Athavale. Sebenarnya itu adalah upaya hantu untuk mencegah dunia mengetahui bahwa banyak permasalahan yang terus-menerus dan bertubi -tubi dalam hidup mereka adalah karena leluhur yang sudah meninggal. Dan dengan melakukan itu, mereka secara efektif mencoba mencegah dunia mengambil tindakan korektif apa pun. Ini adalah contoh klasik tentang bagaimana hantu dapat memanipulasi dan menghalangi proses apa pun demi keuntungan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *