DAFTAR PRODUK TERBARU

Baru-baru ini kami memperkenalkan daftar produk baru pada Toko SSRF. Daftar produk tersebut antara lain ‘Beberapa Buku karya Yang Mulia Dr. Athavale’. Buku-buku tersebut mencakup seluruh spektrum Spiritualitas dan dapat bermanfaat baik bagi pemula dalam Spiritualitas maupun bagi para seeker yang sudah berpengalaman. Sejauh ini lebih dari 2,5 juta eksemplar buku-buku ini telah diterbitkan dalam 12 bahasa. Sebagian besar pengetahuan yang tersedia dalam buku-buku ini tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia. Pengetahuan dalam beberapa buku sepenuhnya diperoleh dari pengetahuan ilahi oleh para seeker melalui indra keenam tingkat lanjut atau persepsi ekstrasensori (ESP).

Ciri khas dari buku-buku ini adalah bahwa tulisan tersebut dibuat seluruhnya oleh para aspiran spirital(seeker) SSRF sebagai latihan spiritual mereka. Pada tahun 2003 ketika saya mengunjungi percetakan SSRF yang dikelola sepenuhnya oleh para seeker spiritual, saya sempat bertanya kepada para seeker di sana tentang profesi normal mereka. Terdapat bankir, petani, asisten medis, insinyur dan beberapa profesi lain tetapi saya tidak menemukan siapa pun yang berasal dari bisnis percetakan. Alasan mereka dapat mendirikan dan menjalankan percetakan selama 10 tahun terakhir tanpa pelatihan formal atau pengalaman kerja adalah karena tekad dan keinginan mereka untuk melayani Tuhan dengan menyebarkan Spiritualitas. Sebuah faktor yang mendasari semua penting tentu saja dukungan dari tekad (sankalp) Yang Mulia Dr Athavale. Mulai dari penerimaan pengetahuan hingga kompilasi hingga proof-reading, desain sampul hingga akhirnya pencetakan, penjilidan, distribusi, penjualan, pembukuan; semua proses dilakukan oleh para seeker sebagai satseva (pelayanan kepada Tuhan)

Kami sangat berharap bahwa pembaca kami mendapat manfaat dari informasi berharga mengenai latihan spiritual dalam ilmu spiritual ini.

________________
Kunjungi :

Toko online SSRF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *