Beranda Baru

Sudah dua tahun sejak kami pertama kali meluncurkan situs website SSRF pada 14 Jan 2006. Selama dua tahun terakhir ini, situs website telah berkembang dengan pesat akan tetapi sangat di sayangkan beranda (homepage) tidak menunjukkan pertumbuhan tersebut.

Oleh karena itu, kami menyatukan pikiran kami dalam merancang beranda baru untuk membantu pembaca agar bisa mengakses penelitian spiritual yang tak ternilai ini yang disajikan di situs website kami dengan lebih baik. Hasilnya: Kami luncurkan beranda yang baru. Bersama halaman ini Anda juga dapat mengakses ke berbagai situs website kami lainnya hanya dengan satu klik.

Kami juga telah menambahkan komponen Adobe Flash di beranda sehingga ada tingkat interaktivitas yang jauh lebih besar. Dengan ini kami juga memperkenalkan topik baru – ‘Bagaimana Latihan Spiritual Membantu saya’. Bagian ini menyajikan pengalaman yang mengubah hidup para seeker (dengan suara mereka sendiri) yang telah dibimbing oleh SSRF dalam latihan spiritual mereka. Kami berharap Anda terinspirasi oleh berbagai pengalaman-pengalaman spiritual yang telah dibagikan dan terbantu agar bisa mengatasi hambatan yang ada di dalam hidup Anda sendiri. Kami doakan yang terbaik dalam perjalanan spiritual Anda.

Beberapa minggu yang akan datang kami akan mengubah seluruh situs ke format baru yang lebih luas.

___________________
Baca lebih lanjut :

300 artikel dan kami bahkan belum memulainya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *