Bagaimana toko ssrf membawa energi penyembuhan kepada dunia

Penantian telah berakhir, kami sangat senang mengumumkan bahwa toko SSRF kembali online untuk membawa energi penyembuhan positif dan energi penyembuhan Ilahi, ke hadapan Anda kembali.

Akhir tahun lalu kami memutuskan berinvestasi dengan teknologi dan desain baru toko kami, agar pembaca dan pelanggan kami yang terhormat mendapatkan pengalaman online yang lebih baik. Setelah mendedikasikan diri bekerja selama beberapa bulan, seeker kami meresmikan toko SSRF pada tanggal 10 Februari 2022.

Toko SSRF benar-benar unik karena tidak hanya menjadi situs web eCommerce yang menjual produk spiritual, secara konsisten menunjukkan bahwa toko SSRF memiliki kemampuan untuk memberikan pengalaman spiritual tingkat tinggi kepada pelanggan kami. Alasan utamanya adalah setiap produk merupakan hasil terbaik dari begitu banyak investasi waktu yang digunakan dalam penelitian spiritual, untuk mendapatkan hasil yang positif secara spiritual semaksimal mungkin. Terlebih lagi, yang membedakan toko SSRF adalah bahwa setiap produk, apakah itu produk penyembuhan atau Buku Suci, di dalamnya terdapat berkat dan tekad Orang Suci tertinggi – Paratpar Guru Dr Athavale. Paratpar Guru adalah pada seorang Suci atau Guru yang berada di atas tingkat spiritual 90%.

Getaran spiritual melampaui semua batas budaya dan fisik. Ketika seseorang bersentuhan dengan energi positif tingkat tinggi, hal-hal menakjubkan mulai terjadi. Seseorang dapat masuk ke dalam keadaan meditasi, seseorang dapat mengalami tingkat ketenangan yang lebih tinggi selama berhari-hari, seseorang dapat memiliki kejelasan pemikiran, perasaan dan berada dalam keadaan bahagia. Berkali-kali pembaca dan pelanggan kami telah berbagi pengalaman superlatif seperti itu dengan kami ketika mereka memegang produk kami. Kami ingin berbagi dengan Anda beberapa pengalaman mereka.

 

— Cahaya Terang —

Saya sangat bersemangat saat mendapatkan kotak berisi dupa SSRF saya yang pertama, karena saya mendengar begitu banyak cerita tentang hal itu dari beberapa teman saya. Ketika saya membuka kotak, seluruh rumah tiba-tiba terasa dipenuhi dengan aroma harum yang berasal dari kotak dupa dan Buku Suci. Malamnya saya bermimpi (sebenarnya saya tidak bisa mengatakan apakah itu dalam keadaan sadar atau dalam keadaan mimpi dalam tidur.) Saya melihat cahaya yang sangat terang dari Buku Suci yang saya dapatkan hari itu dari toko SSRF. Saya merasa seolah-olah matahari menyinari rumah saya. Bahkan, cahaya itu menjadi begitu terang sehingga saya hampir tidak bisa melihatnya. Kemudian saya berpikir bahwa melalui buku-buku Suci ini,  Paratpar Guru Dr Athavale sendiri telah datang ke rumah saya. Secara umum, saya tidak ingat mimpi saya, tetapi pengalaman ini terekam dalam pikiran saya dan saya merasa sangat berterima kasih kepada toko SSRF karena menjadi media dengan membawakan buku-buku Ilahi dan positif ini kepada saya.

– Megan, Canada

 

— Energi Penyembuhan Positif yang Menenangkan —

Setelah menerima dupa SSRF dan buku-buku Suci, saya segera menyalakan beberapa dupa SSRF dan memutar–mutar searah jarum jam mengelilingi sekitar rumah untuk pembersihan spiritual. Saya melakukannya seperti yang saya baca di situs web SSRF. Dengan kedua wewangian dupa yang  saya pesan, yaitu Jasmine dan Sandalwood, dan juga SSRF Dhoop, saya merasakan perasaan tenang yang luar biasa setelah menyalakannya. Saya bisa berkonsentrasi lebih baik sambil chanting Nama Tuhan.

Biasanya, saya sulit untuk bangun di pagi hari, tetapi setelah melakukan terapi spiritual dengan menyalakan dupa SSRF, saya bisa bangun pagi dengan mudah dan merasa segar.

Saya mencoba meletakkan Buku Suci tentang Yang Mulia Bhaktaraj Maharaj di dahi saya. Tidak lama kemudian saya merasakan getaran halus positif memasuki dahi saya.

Saya sangat berterima kasih atas layanan yang diberikan oleh toko SSRF, karena tanpa toko SSRF, saya tidak akan memiliki akses terhadap produk-produk yang luar biasa secara spiritual, yang memberi saya pengalaman spiritual yang begitu indah.

– Samara, Britania Raya

 

— Energi penyembuhan spiritual yang lebih tinggi —

 

Saya menderita gangguan spiritual dalam waktu yang lama. Berkat SSRF sekarang saya lebih memahami bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan saya sehari-hari dengan berbagai cara. Saya juga mendapat solusi spiritual tentang cara melindungi diri dari energi negatif yang mempengaruhi saya – berkat situs web SSRF. Saya memiliki keyakinan yang besar kepada Paratpar Guru Dr Athavale, dan saya tahu buku-bukunya memiliki banyak energi penyembuhan positif. Jadi ketika saya menerima sebuah Buku Suci dari toko SSRF, saya meletakkannya di chakra jantung saya (pusat energi spiritual yang berada di wilayah jantung). Saya bisa merasakan dua hal – yang pertama adalah energi penyembuhan spiritual dari Buku Suci dan yang kedua bahwa energi negatif yang mempengaruhi saya tidak dapat mentolerir energi Ilahi ini.

Setelah beberapa saat, saya meletakkan buku itu agak jauh dari saya. Bahkan pada jarak ini, energi negatif yang mempengaruhi saya juga tidak bisa mentolerirnya. Sungguh menakjubkan melihat pengaruh energi halus dan kemampuan Buku Suci ini untuk memberikan energi penyembuhan yang begitu kuat. Biasanya, kita membeli buku untuk membacanya, tetapi dalam hal ini, terlepas dari Pengetahuan yang terdapat di dalam Buku Suci, buku itu membawa energi penyembuhan yang luar biasa, yang berada di luar jangkauan kata-kata.

Terima kasih SSRF atas layanan luar biasa yang Anda lakukan untuk kemanusiaan.

– Lara, Selandia Baru

 

Manfaat yang sebenarnya dari setiap produk spiritual atau Buku Suci adalah kemampuannya untuk memberikan pengalaman spiritual kepada pengguna atau pembacanya. Kutipan ini hanya beberapa dari banyak pengalaman pelanggan kami dari seluruh dunia. Kami toko SSRF, saat mendengarkan pengalaman pelanggan kami seperti itu membuat kami merasa sangat bersyukur yang mendalam karena menjadi bagian dari misi Ilahi untuk membantu orang-orang di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *