Apakah Anda mengunjungi pameran holistik kami di Toronto?

SSRF mendirikan stan selama 3 hari di acara ini dari tanggal 16 hingga 18 Maret, mendemonstrasikan terapi penyembuhan spiritual, eksperimen ‘menguji indra keenam Anda’, video pendek, dan studi kasus kepada lebih dari 500 pengunjung yang tertarik. Kami juga mengadakan seminar tentang penyembuhan spiritual mandiri.
Stan SSRF pada Pameran Holistik Toronto tahun 2007

Stand SSRF di pameran Holistik Toronto
Sejumlah relawan di Kanada ikut serta dengan para pengunjung sebagai bagian dari pelayanan mereka kepada SSRF. Satu bagian dari jadwal harian kami selama pameran adalah mendemonstrasikan terapi penyembuhan spiritual seperti terapi air garam, terapi kotak dan chanting.

Setelah mencoba terapi penyembuhan spiritual, seorang wanita memberi tahu kami: “Saya merasa segar kembali dalam beberapa menit. Saya juga terkejut bahwa meskipun dengan begitu banyak kebisingan dari stan di sekitarnya, saya dapat fokus pada audio chanting dari SSRF.”

Jika Anda melewatkan pameran kami, Anda selalu dapat menggantinya dengan menghadiri salah satu seminar reguler kami di Toronto. Selain Kanada, akan ada kesempatan untuk mengunjungi kami di pameran mendatang di bagian lain di dunia – New Jersey, Zagreb, dan Melbourne – selama beberapa bulan mendatang. Nantikan pengumuman  Acara SSRF di website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *