300 artikel dan bahkan kami belum memulai!

Situs web SSRF melampaui tonggak sejarah lainnya, ketika mencapai angka 300 dalam artikel yang diterbitkan. Meskipun ini bagus karena kedalaman pengetahuan yang tidak dapat disangkal dan merupakan salah satu dari keunggulan Internet, tim editorial memang memiliki masalah. Ini adalah masalah yang baik untuk dimiliki karena dengan menerima lebih dari 40.000 halaman ukuran A4 tentang pengetahuan ilahi, dapat dikatakan bahwa kita bahkan belum memulai. Di atas ini, pengetahuan ilahi terus diterima setiap hari menunggu untuk diterbitkan. Semua pengetahuan yang diterima dari Pikiran dan Intelek Universal ini pada akhirnya akan menemukan jalannya ke dunia selama beberapa generasi berikutnya karena disajikan dengan cara yang dapat dipahami semua orang. Sampai saat itu kami bekerja secepat yang kami bisa untuk memberikan pembaca kami rasa keragaman dan kedalaman pengetahuan melalui berbagai artikel tentang bagaimana dimensi spiritual berdampak pada setiap segi kehidupan kita.

Banyak artikel yang bersumber dari pengetahuan Ilahi yang diterima oleh ibu Anjali Gadgil. Ibu Anjali adalah salah satu seeker(aspiran spiritual) senior kami dengan indra keenam tingkat lanjut, yang memperoleh pengetahuan Ilahi dari Pikiran dan Intelek Universal. Suatu hari kami pergi untuk mengklarifikasi suatu hal yang berkaitan dengan beberapa pengetahuan yang diterima olehnya. Dia melihat dengan santai gambar yang sangat rumit yang dia terima melalui hierarki lengkap dari prinsip Tuhan Yang Maha Esa tentang berbagai Dewa-Dewi. Dia segera menjawab pertanyaan saya dan setelah itu dia kembali untuk menyelesaikan gambar. Karakteristik unik tentang cara Ibu Anjali menerima pengetahuan Ilahi adalah bahkan jika dia terputus di tengah-tengah saat menerima pengetahuan, dan ketika dia melanjutkan, dia tidak perlu memeriksa kembali untuk melihat di mana dia telah berhenti. Aliran pengetahuan dimulai dari titik yang tepat di mana dia terganggu.

Tinggal di pusat penelitian spiritual SSRF di Ramnathi, Goa di India adalah suatu hamparan pengetahuan dan fenomena spiritual. Setiap hari kita menyaksikan berbagai fenomena spiritual yang unik karena rahmat dan ketetapan hati Yang Mulia Dr. Athavale. Di sini pengaruh dimensi spiritual dapat dirasakan dalam semua aktivitas seseorang sebagai seeker penghuni ashram yang menghirup dan menjalani latihan spiritual. Para seeker selalu diingatkan dan dilatih untuk mengasah indra keenam mereka melalui latihan spiritual. Menjadi bagian dari keseluruhan proses dan mengalami semuanya secara langsung, penambahan dimensi lain pada penulisan artikel.

Kami sangat menikmati perjalanan menyajikan pengetahuan Ilahi ini kepada semua pembaca. Kami berharap dan berdoa agar para pembaca juga menikmati dan mengambil manfaat dari khazanah pengetahuan ini dalam perjalanan spiritual mereka.

________________
Baca lebih lanjut :

Tentang berbagi Ilmu
Bertemu para seeker yang menerima pengetahuan Illahi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *