Yang Mulia Satyawan Kadam Mencapai Kesucian

Yang Mulia Satyawan kadam

 

Hari ini  ada seorang Seeker, Satyawan Kadam (dikenal sebagai Satyawan dada), yang melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yang Mulia Dr. Athavale mencapai Kesucian, yaitu mencapai tingkat spiritual 70%. Sebelumnya, Yang Mulia Phadke (dikenal sebagai Phadkeaji), Yang Mulia Deshpande (dikenal sebagai Deshpande kaka), Yang Mulia Pethe (dikenal sebagai Pethe aji) dan Yang Mulia Nikam (dikenal sebagai Nikam tatya) juga mencapai Kesucian.

Yang Mulia Satyawan Kadam memulai latihan spiritual-Nya pada tahun 1990 pada usia 27 tahun. Hari ini di usia 44 tahun, hanya dalam waktu 15 tahun Beliau telah menyelesaikan perjalanan-Nya dari seorang seeker menjadi Orang Suci.

Ini adalah gambar halus-Nya seperti yang di lihat oleh Madhura Bhosale, seorang seeker yang memiliki indra keenam yang maju.

Gambar halus Yang Mulia Satyawan Kadam

Salah satu ciri-Nya yang menonjol adalah karena ego-Nya yang rendah, Yang Mulia Dr. Athavale pernah menyatakan beberapa bulan sebelum Beliau akan mencapai Kesucian. Di sisi lain Kesucian dari semua Orang Suci lainnya dinyatakan setelah mereka mencapai Kesucian. Beliau adalah panutan yang menginspirasi semua pencari Tuhan YME yang berjuang untuk merealisasikan Tuhan.

 

_____________________________
Artikel lainnya:

Memprediksi Masa Depan
Apa itu gambar halus?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *